15 Kursi di DPRD Provinsi Sumsel Target Gerindra di Pemilu 2024

174
Didampingi puluhan kader Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Dewi resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Sumsel, Sabtu (13/5) . (BP/udi)

Palembang, BP- Didampingi puluhan kader Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Dewi resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Sumsel, Sabtu (13/5) .

“Target mampu meraup 15 kursi di DPRD Provinsi Sumsel,” kata Kartika usai menyerahkan 75 berkas Bacaleg DPRD Provinsi Sumsel.

Kartika Sandra Dewi mengatakan, ke- 75 bacaleg itu sesuai dengan Alokasi DPRD Provinsi Sumsel.

Baca Juga:  Asian Games 2018 Momentum Kemampuan Indonesia Dalam Penyelenggaraan Kelas Dunia

Kartika Sandra Desi atau yang akrab dipanggil Cici  menjelaskan ada 8 bacaleg petahana yang ikut bertarung di pemilu 2024 mendatang.

“1 mencoba masuk ke Senayan, DPR RI  saya sendiri di Sumsel 1 dan satunya istrirahat faktor kesehatan atas nama Maliono.”

Namun lanjut Kartika Sandra Dewi mengaku, tugas khusus semua bergabung termasuk caleg partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden.

“Intinya, saya meminta tugas utamannya kepada caleg partai Gerindra serta yang lainnya untuk memenangkan Prabowo menjadi Presiden,” kata  Wakil Ketua DPRD Sumsel ini.

Baca Juga:  Bacaleg Bisa Diganti

Ia mengintruksikan kepada kader Gerindra bukan hanya menargetkan kemenangan untuk pileg saja namun Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga meraih kemenangan pada pilpres nanti di Sumsel.

“Bacaleg kita ada yang baru dan yang lama ,insyallah semua memiliki kekuatan,” katanya.

Ia menyinggung soal pergantian pengurus DPC Kota Palembang adalah kewenangan dan kebijakan DPP.”tidak mungkin pergantian tanpa sebab dan alasan,ini kewenangan DPP, ini adalah penyegaran, dan Palembang adalah barometer di Sumsel,”katanya.

Baca Juga:  Sering Dianiaya Suami, Istri Lapor Polisi

Tampak hadir Ketua Bapilu Ahmad Wazir Noviadi, pengurus DPD Dany Desrandy  Syharif, Ketua DPC Palembang Prima Salam,Sekretaris Hari Apriyansyah, Kepala Sekretariat DPD Gerindra Sri Mulyadi dan pengurus lainnya.#udi

 

Komentar Anda
Loading...