DPC Partai Demokrat Kota Palembang Gelar Konsolidasi dan  Buka Puasa Bersama

47
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat kota Palembang,  menggelar konsolidasi dan buka puasa bersama. Mengambil tema semangat Ramadhan 1444 hijriah menuju perubahan dan perbaikan di  kantor DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Kamis (6/4) sore.(BP/ist)

Palembang, BP- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat kota Palembang,  menggelar konsolidasi dan buka puasa bersama. Mengambil tema semangat Ramadhan 1444 hijriah menuju perubahan dan perbaikan di  kantor DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Kamis (6/4) sore.

Dalam rangkaian acara ini juga diberikan bantuan sembako kepada anak Ponpes Rumah Tahfiz Rahmat, jalan Seruni, Ilir Barat I Kota Palembang.

Acara yang dihadiri seluruh PAC dalam wilayah kota Palembang, dihadiri langsung ketua DPC Demokrat kota Palembang Yudha Pratomo, sekretaris DPC Zainal Abidin, wakil ketua I DPD Demokrat Sumsel, Aman Ramli peserta jajaran kepengurusan DPC Demokrat sekota Palembang. Ketua Demokrat, Yudho Pratomo, dalam kesempatan itu mengatakan hari ini semua bacaleg juga hadir.

Baca Juga:  Komunitas Palembang Good Guide Gelar Museum Tour di Museum dr Ak Gani

“Kita juga mengenalkan para bacaleg, sehingga dapat saling kenal dengan ketua ranting dan anak ranting,” katanya.

Dia juga menyampaikan Demokrat merupakan partai oposisi. Tentu memunculkan konsekwensi. Pertama akan mengalami gangguan gangguan. “Dan kita diperintah untuk mengajukan permohonan perlindungan hukum di Indonesia.

“Sebenarnya secara hukum demokrat sah. Dan perlu kita lakukan adalah solid dan kompak,” katanya.

Baca Juga:  JPPR: Jadi Golput Juga Cerdas

Selain itu pihaknya juga memperbaiki struktur partai dan persiapkan saksi.

“Saat ini ada 4.772 TPS, itu sudah termasuk 7 TPS khusus. Dan saksi itu penting, kalau tidak ada saksi sudah selesai kita,” katanya.

Karena itu, dia berharap pelan pelan diperbaiki instruktur partai. Karena itu, DPC Demokrat berharap dapat meraih minimal 10 kursi.

Sedangkan Wakil Ketua I DPD Demokrat Provinsi Sumsel, Aman Ramli, berharap ranting dan anak ranting DPC Demokrat  dapat segera dilantik.

“Kegiatan konsolidasi ini sangat penting. Karena menyangkut strategi pemenangan partai. Sukur sukur kita dapat menjadi mayoritas tunggal, jelasnya singkat. Konsoludasi ini sangat penting mengingat tahun pemilu 2024 tahun penting bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  200 Anggota Brimob Ditarik ke Mabes Polri

Sedangkan Sekretaris DPC Demokrat, Zainal Abidin, melaporkan selain jajaran kepengurusan yang hadir ketua ranting dari 107 kelurahan sekota Palembang.

Dia juga menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dalam konsep berbeda. “Dulu berbagi takzil dan tahun ini kita buka puasa bersama mengundang anak-anak yatim piatu dari rumah Tahfiz Rahmat,” katanya. #udi

Komentar Anda
Loading...