FJP Bagi-Bagi Takjil Gratis

52
Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Forum Jurnalis Parlemen (FJP) DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) membagikan ratusan bungkus takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Gedung DPRD Sumsel, Kamis (6/4) sore.

Palembang, BP- Memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Forum Jurnalis Parlemen (FJP) DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) membagikan ratusan bungkus takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas di depan Gedung DPRD Sumsel, Kamis (6/4) sore.

Ratusan bungkus takjil berisi kudapan pembuka puasa dibagikan menjelang waktu berbuka puasa kepada driver ojek online (ojol), supir angkot, tukang beca dan masyarakat yang melintas saat pembagian takjil berlangsung.

Baca Juga:  Arsenal Resmi Boyong Jorginho dari Chelsea

Tak butuh waktu lama, ratusan takjil yang dibagikan rekan-rekan jurnalis langsung ludes diserbu pengguna jalan yang melintas di lokasi pembagian takjil.
“Alhamdulillah, terimakasih takjilnya. Untuk buka puasa nanti,” ujar Dedi salah satu warga yang menerima takjil gratis.

Sementara itu, Ketua FJP Dudy  Oskandar mengatakan, kegiatan bagi bagi takjil gratis merupakan inisiasi dari rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam FJP DPRD Sumsel untuk berbagi di bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:  Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Optimis Jalan Penghubung Kampung Pulokerto dengan Sungai Rengas, Selesai Sesuai Jadwal

“Meskipun jumlahnya tidak banyak, namun kami mencoba untuk berbagi kepada sesama dibulan penuh berkah ini,” ujar Dudi.
Dalam kesempatan tersebut, rekan rekan FJP menyiapkan 150 bungkus takjil gratis yang dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas.
“Kita bagikan takjil ini kepada driver ojol, tukang becak, supir angkot, dan masyarakat yang kebetulan melintas di jalan saat pembagian takjil dari FJP,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...