Baliho Raksasa di Simpang Samsat Bandung Rubuh Timpa Tiga Orang

158

JAKARTA, BP – Tiga orang tertimpa baliho raksasa yang rubuh di Simpang Samsat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/3).

Kasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Eko Iskandar mengatakan baliho raksasa itu jatuh saat hujan deras sekitar pukul 13.00 WIB.

“Material baliho yang roboh menimpa dua sepeda motor dan satu kendaraan roda empat,” kata Eko, Sabtu petang.

Baca Juga:  PEP Prabumulih Field Percepat Proses Pemulihan Sungai Kelekar

Tiga korban yang tertimpa baliho raksasa itu kini sudah dilarikan ke rumah sakit. Salah satu di antara mereka mengalami patah tulang.

Eko mengatakan saat baliho jatuh, lalu lintas di simpang empat pertemuan Jalan By Pass Soekarno Hatta dan Terusan Kiaracondong itu tergolong lancar, sehingga hanya tiga kendaraan yang tertimpa.

“Karena ini juga bulan puasa terpantau tidak seramai hari biasanya, namun tadi kebetulan ada kendaraan melintas saat papan baliho roboh,” kata Eko.

Baca Juga:  Jelaskan Sekolah dan Berobat Gratis,  Lury Alex Noerdin Hipnotis Ratusan Massa di Musi Raya

Usai baliho rubuh, arus lalu lintas di simpang empat yang terkenal sangat padat dan sangat lama pergantian lampu lalu lintasnya itu sempat tersendat.

Sisa-sisa baliho yang rubuh itu kini dibersihkan petugas dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung. #

 

Komentar Anda
Loading...