Inilah Alasan Aktivis Nahdliyin Dukung Anies Presiden

427

 

JAKARTA, BP – PeranNU (Pergerakan Aktivis Nahdliyin Nusantara), memiliki beberapa alasan mengapa mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden RI 2024-2029.

 

Hal ini diungkapkan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PeranNU For Anies Presiden 2024-2029, Mulyadin Permana dilansir dari laman resmi Relawan Anies Senin (20/3/2023). Mulyadin mengungkapkan 10 alasan mengapa pihaknya mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden 2024.

 

 

“Ada beberapa alasan mengapa kita harus memilih Anies Baswedan sebagai Presiden 2024,” kata Mulyadin.

Baca Juga:  Pilpres 2024: Sekjen Gerindra Sebut Prabowo Jadi Magnet Koalisi 

 

Alasan pertama Anies merupakan sosok agamis-nasionalis sebab mengalir darah pejuang dan pahlawan. Kedua Anies adalah pribadi sangat luwes, berintegritas, kapabel, kredibel, serta akuntabel.

 

Ketiga Anies merupakan seorang yang santun, menjaga adab, serta siap menerima kritik. Keempat Anies memiliki sikap negarawan, moralitas politik, dan mentalitas kebangsaan yang kuat.

 

Baca Juga:  Anies Baswedan Terima Usungan PKS sebagai Calon Presiden 2024

Lalu alasan kelima, Anies memiliki sifat jika dipuji tidak terbang dan dicaci tidak tumbang. Keenam Anies sangat moderat dalam beragama, memahami perbedaan sebagai rahmat Tuhan YME.

 

Kemudian ketujuh, Anies adalah akademisi cerdas yang diperhitungkan di kancah Internasional. Alasan kedelapan Anies akan mampu membawa Indonesia ke poros utama konstelasi dunia dan bisa diandalkan dalam menciptakan perdamaian dunia.

Baca Juga:  Anies Melesat Cepat di Survei Utting Research, Juru Bicara: Optimis Menang

 

Selanjutnya alasan kesembilan, Anies merupakan mantan aktivis yang sejak masa SMA sudah jadi duta pelajar dan alasan kesepuluh Anies sukses memimpin dan membawa perubahan bagi Jakarta yang merupakan miniatiur Indonesia.

 

Untuk diketahui, seperti diberitakan sebelumnya, dukungan dari kalangan tokoh Nahdatul Ulama (NU) kepada Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Indonesia di 2024 nanti terus menguat.#gus

Komentar Anda
Loading...