Relawan RAMPAS RI: Anies Capres Populer Pilihan Kaum Milenial

434

JAKARTA, BP –  Relawan Angkatan Milenial Pendukung Anies Baswedan sebagai RI 1 (RAMPAS RI-) menilai bakal calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan  calon yang populer pilihan kaum milenial.

 

Demikian diungkapkan Ketum RAMPAS RI 1 Dion Vernandes Koto, dikutip dari laman KBA News Sabtu (8/4/2023).  RAMPAS RI 1  mengadakan dialog interaktif agar masyarakat umum dan khususnya pemilih Milenial bisa memahami fungsi dan manfaat dalam mencari dan memilih pemimpin pada 2024, pada  Rabu tanggal 5 april di Posko Rumah Pejuang Duren Tiga Jakarta Selatan.

Baca Juga:  Soal Kesiapan Keamanan dan Penyelenggaraan Pemilu 2024, Ini Kata Kapolda Sumsel

 

Dialog  dihadiri  sekitar 100 orang peserta  terdiri dari para milenial yang sudah berikrar mendukung Anies Baswedan dalam Pilpres  2024mendatang. Narasumber yang mengisi dialog antara lain  yaitu Hasreiza ( aktivis /politisi muda), Wibi Andrino ( lawyers muda/politisi muda/Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD DKI Jakarta), Ahmad Sahroni ( Pengusaha, Anggota Fraksi NasDem DPR RI), Ahmad Fatur Bari ( politikus/aktivis) dan M. Syukur Mandar ( Pengusaha/Aktivis).

 

Dion menjelaskan,  era digital saat ini membawa manusia dalam dunia teknologi modern dan kemudahan dalam mengakses berita, ilmu, komunikasi dan lainnya. Informasi  sangat  gampang diakses dan cepat dalam menyampaikan pesan-pesan kepada satu individu ke individu lainnya.

Baca Juga:  Anies Baswedan Diundang Kerajaan Saudi Jamuan di Istana Mina-Makkah

 

Menurutnya, era digital  era dimana  anak-anak muda berpetualang di dunia digital dengan sangat mudahnya, anak-anak milenial  cenderung tidak bisa lepas dari kecanggihan zaman membuat dunia digital seakan menjadi teman dekat mereka sehari.

 

Karena itu RAMPAS RI 1  membaca dan melihat  perlunya  dialog interaktif agar masyarakat umum khususnya pemilih milenial bisa memahami fungsi dan manfaat dunia digital, dalam mencari tahu perkembangan politik di tanah air dan juga mengenal sosok-sosok  capres dan legislatif yang nanti nya akan mereka coblos.

Baca Juga:  Simpatisan Anies di 20 Negara, Gelar Halal Bihalal dan Diskusi Publik

 

Dialog interaktif ini tiba pada kesimpulan bahwa kaum Milenial harus memilih tokoh dan sosok pemimpin yang akrab dan dekat dengan kaum milenial, mengerti aspirasi dan sikap hidup milenial dan mengerti juga bagaimana bergaul dengan kalangan milenial.

“Sosok itu, menurut kami, yang tepat adalah Anies Baswedan,” kata Dion.#gus

Komentar Anda
Loading...