DPP KAMSRI Gelar Mudik Bersama ke 5 Provinsi di Sumbagsel

81

Jakarta, BP -Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) menggelar serangkaian Acara pada bulan Ramadhan 1443 H kali ini. Kegiatan yang digelar mulai dari santunan anak yatim piatu sekaligus buka puasa bersama. DPP KAMSRI juga menggelar kegiatan pembagian takjil gratis bagi masyarakat dan kemudian telah mencapai acara final mudik bersama gratis.

Baca Juga:  Warga Minta Pintu Masuk PTC di Seduduk Putih Dipindahkan 

Pelaksana mudik bersama DPP KAMSRI ini memberangkatkan 5 bus bagi masyarakat dengan tujuan Sumatra Selatan, Bengkulu, Lampung, Jambi, dan Banga Belitung.

” Kegiatan Mudik ini merupakan kegiatan rutin yang tiap tahunnya dilaksanakan oleh DPP KAMSRI, senang rasanya dapat menjembatani masyarakat terutama anak rantau untuk bersilahturahmi bertemu dengan keluarga dan kami berharap kepada masyarakat Sumbangsel dapat berkelaborasi dalam pembangunan daerah masing – masing baik itu dalam sektor perekonomian maupun sumber daya manusia yang unggul . ” ucap Ketua Umum DPP KAMSRI Kemal Yudha Prakasa dalam sambutanya.

Baca Juga:  Kisah Hj Anna Kumari yang Terus Lestarikan Tradisi Rebu Kasan di Kota Palembang

Mudik yang digelar pada hari Jum’at ( 29/4) dilaksanakan di Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Peserta mudik bersama ini mencapai 206 orang peserta mudik.

“Kegiatan mudik gratis ini adalah kegiatan puncak sekaligus penutup serangkain acara yang dilaksanakan oleh DPP KAMSRI selama Bulan Ramadhan 1443 H ” tutup Rifki Wicaksono selaku Kordinator mudik bersama dalam sambutanya.#osk

Komentar Anda
Loading...