Majelis Thariqat Zikir Ratib Samman Ziarahi Makam Kesultanan Dan Aulia di Palembang dan OI

73
BP/DUDY OSKANDAR
Majelis Thariqat Zikir Ratib Samman Palembang mengadakan  ziarah Makam Kesultanan dan Auliya Palembang Darussalam , Minggu (7/4) . Sebagai pembina majelis ini adalah Kms.H. Andi Syarifuddin.

Palembang, BP

Sebagaimana biasa setiap tahunnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Majelis Thariqat Zikir Ratib Samman Palembang mengadakan  ziarah Makam Kesultanan dan Auliya Palembang Darussalam , Minggu (7/4) . Sebagai pembina majelis ini adalah Kms.H. Andi Syarifuddin.

Ratusan masyarakat kota Palembang dengan menggunakan pakaian  serba putih sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Naik Becak, Dodi Reza dan Alex Noerdin Kawal Kampanye Terbuka Jokowi di Palembang

Ziarah di mulai dari komplek Pemakaman Sultan Abdurrahman (Candi Walang), makam Syekh Ki.Kms.H. Umar (Candi Walang), makam Pangeran Madi Ing Angsoko (Candi Angsoko), makam Pangeran Sido ing Rajek (Sako Tigo, Indralaya-OI) dan makam KI. Marogan (Kertapati).

Kemas H Andi Syariffuddin mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi tradisi yang sudah lama dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan, dengan melakukan ziarah ke makam Kesultanan Palembang Darussalam dan Auliya Palembang Darussalam

Baca Juga:  Jhony Gelantum Tutup Usia

“Tiap tahun menjelang puasa bulan Ramadhan, Majelis Thariqat Zikir Ratib Samman Palembang mengadakan ziarah ada lima makan yang kita kunjungi tadi,” katanya.#osk

Komentar Anda
Loading...