Danramil dan Babinsa Makrayu Syukuran Bersama Warga Kampung Sungai Rengas

10
BP/IST
Satgas TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang terus menerus meningkatkan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga kampung sungai rengas RT 33 Kelurahan Pulo kerto  Minggu (10/2)  Palembang

Palembang, BP

Satgas TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang terus menerus meningkatkan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga kampung sungai rengas RT 33 Kelurahan Pulo kerto  Minggu (10/2)  Palembang.

Dari pantauan Danramil 418-01/Makrayu  Kapten Czi Armunadi dan babinsa nampak terlihat menhadiri acara syukuran salah satu warga di Rt 33 Rw 04 di lokasi TMMD.

Baca Juga:  Bobol Ruko Hendri Ditembak

“Kegiatan ini bentuk kita untuk meningkatkan silahturahmi dan komunikasi dengan masyarakat, kita akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat, ” Kata Armunadi.

Seperti diketahui, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang makin mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal ini terlihat dari keikutsertaan masyarakat dalam ikut mensukseskan program yang didukung penuh Pemkot Palembang.

Baca Juga:  Kawanan Pembobol Rumah Resahkan Warga Sukarami Ditangkap Polsek Sukarami 

Seperti yang terlihat pada kegiatan Pra TMMD ke 104, Sabtu (9/2). Masyarakat di Kampung Pulokerto maupun Kampung Sungai Rengas bergotong royong ikut membersihkan kantor UPTD Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang.

Rencananya lokasi tersebut akan digunakan sebagai pembukaan TMMD pada 26 Februari nanti.

Dijadwalkan juga, pembukaan TMMD tersebut akan dilakukan oleh Wali Kota Palembang H Harnojoyo. #osk

Komentar Anda
Loading...