Begal Bersenjata Pedang Rampas Motor Pelajar

12
unnamed
Wahyu, korban begal, melapor ke SPKT Polresta Palembang, Minggu (4/9).

Palembang, BP
Sial menimpa M Wahyu Novrianda (16). Remaja yang masih berstatus sebagai pelajar ini harus menjadi korban kejahatan begal oleh tiga orang tak dikenal menggunakan senjata tajam (sajam) berupa pedang.

Akibat kejadian itu, korban warga Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Sepakat Jaya I, RT 19 RW 05, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang ini kehilangan sepeda motor Yamaha Nopol BG 4661 AAU dan telepon seluler (Ponsel) merk Samsung J2.

Baca Juga:  Begal Motor Dibekuk Hanya Hitungan Jam Setelah Beraksi

Menurut keterangan korban Wahyu, saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (4/9), kejadian bermula saat ia tengah mengendarai motor dan melintas di kawasan Dekranasda Jakabaring, Kecamatan SU I Palembang, Sabtu (3/9) malam.

Kemudian, sambung dia, tiba-tiba ia langsung dipepet tiga orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor dan menyuruhnya menghentikan laju kendaraannya. Lalu, satu pelaku mengeluarkan pedang dari balik bajunya.

Baca Juga:  Sambangi Bapas Lahat, Kakanwil Ilham Djaya Lakukan tatap muka dengan Pembimbing Kemasyarakatan

“Saya mau pulang ke rumah. Saat pelaku mengeluarkan pedang dan langsung mengarahkan ke leher saya sembari meminta menyerahkan barang berharga. Kemudian, satu pelaku lainnya langsung mengambil Ponsel di kantung celana saya dan kabur bawa motor saya,” ungkap dia.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari. Selanjutnya laporan korban akan segera ditindak lanjuti anggotanya.

Baca Juga:  Ahli Waris Kgs Nanung dan Kuasa Hukum Cek Lokasi Tanah yang Bersengketa

“Laporan korban sudah kita terima dan akan segera kita lakukan penyelidikan lebih lanjut. Doakan saja, pelaku cepat ditangkap,” pungkasnya. #rio

Komentar Anda
Loading...