Heri Harapkan SKPD Saling Bersinergi

7

374148_06214017062015_heri_amalindoPALI, BP
Melalui Forum Paparan Program Kegiatan Satuan Kerja Perangkat (SKPD), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menyampaikan rancangan kerja pembangunan daerah tahun 2016 kepada Bupati Ir Heri Amalindo, MM. di Gedung Pesos Koperta Pendopo,  Kamis (24/2).

Dalam rangka meningkatkan pembangunan Kabupaten PALI, Ir H Heri Amalindo, MM meminta agar seluruh SKPD melakukan kinerja secara bersama dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten PALI,
“Melalui kegiatan ini setiap SKPD saling mensinergikan program dan kegiatan pembangunan jangan sampai tidak saling menunjang,” katanya.

Baca Juga:  Pempek Belum Berhasil Jadi WBTb Unesco , Aufa : “Kita Tidak Boleh Berputus Asa”

Selanjutnya Heri mengungkapkan setiap SKPD mensejajarkan indikator-indikator dengan SKPD lainnya saling dukung dalam program kerjam. “Jadi harus ada indeks-indeks yang berkaitan antara satu SKPD dan SKPD lainnya. Tidak bisa bukan hanya pendidikan, kesehatan saja, jadi semuanya terlibat jangan berjalan dewek-dewek harus bekerja sama antara satu dinas ke dinas lainnya,” lanjut Heri.

Baca Juga:  Kader Golkar PALI Joget Komando Bersama Heri Amalindo

Semua Kepala SKPD harus mencari bantuan ke tingkat Provinsi, dan Kementerian untuk kegiatan yang  bisa dikembangkan di Kabupaten PALI.
“Tentunya di daerah baru dengan segala kekurangan mari SKPD datang ke Provensi dan Kementerian, untuk kegiatan yang bisa diturunkan ke daerah kito, kalo kita diam diaerah bae hannya mengandalkan APBD tidak akan cukup, maka dari itu kita harus kerja keras untuk mensejajarkan dengan Kabupaten lainnya,” tambah Heri.

Baca Juga:  Kelompok Tani Pujasuma Ajak Wabup dan Ketua DPRD PALI Panen Jagung Perdana

Masih Heri, dirinya sadar masih banyak SKPD masih minim kegiatan, dan programanya masih harus dikoreksi supaya lebih baik lagi. “Saya kira program ini melalui musrembang, masih ada yang harus dikoreksi lagi biar lebih bersinergi lagi kedepannya.” Pungkasnya.#hab

Komentar Anda
Loading...