Liburan Seru Bersama Amanzi

10

2505.05.AmanziPalembang

Amanzi Waterpark (AWP) menyiapkan paket liburan menarik untuk melengkapi kebutuhan group perusahaan atau sekolah yang ingin berlibur.
Chief of Operational Amanzi Waterpark Andri Yuliawan mengatakan, salah satu promo liburan yang disajikan adalah promo happy holiday dan paket group. “Sejak awal Mei lalu kami sudah mulai memberlakukan promo kita yang baru yaitu happy holiday, untuk Selasa–Jumat Rp45 ribu, Sabtu Rp60 ribu, dan Minggu atau hari libur nasional Rp75 ribu,” katanya, Minggu (24/5).

Baca Juga:  Paket Pernikahan Nuansa Islami Ala Aston

Selain promo happy holiday, Amanzi juga memberikan berbagai paket group bagi yang ingin berekreasi bersama dengan teman-teman kantor atau teman-teman sekolah. Amanzi memberikan dua macam paket yaitu paket sekolah dan paket corporate dengan harga yang sangat bervariasi.

Khusus untuk paket sekolah harga yang ditawarkan mulai dari Rp50 ribu termasuk lunch box. Sedangkan untuk paket corporate dimulai dari Rp60 ribu sudah termasuk lunch box yang lengkap dengan buah.

Baca Juga:  JM Buka Stand ‘Back to School’

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket-paket yang ada di Amanzi, teman-teman bisa langsung telpon ke 07117441199 atau langsung datang untuk segera mendaftarkan sekolah atau perusahaan teman-teman untuk ikut bergabung merasakan petualangan seru di Amanzi,” katanya.

Promo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada group yang menjadi pelanggan Amanzi.#pit

Komentar Anda
Loading...