PKS  Sumsel Berikan SK Dukungan ke Muchendi  Mahzareki dan Slamet Somosentono

21
Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Provinsi Sumatera Selatan (DPW PKS Sumsel), secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi kepada dua Kabupaten di Pilkada 2024 mendatang.  Kedua daerah itu Ogan Komering Ilir (OKI) kepada Muchendi Mahzareki-Supriyanto, dan Kabupaten Banyuasin kepada Slamet Sumosentono di Kantor DPW PKS Sumsel, Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Kamis (11/7). (BP/udi)

Palembang, BP- Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilanl Sejahtera Provinsi Sumatera Selatan (DPW PKS Sumsel), secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) rekomendasi kepada dua Kabupaten di Pilkada 2024 mendatang.

Kedua daerah itu Ogan Komering Ilir (OKI) kepada Muchendi Mahzareki-Supriyanto, dan Kabupaten Banyuasin kepada Slamet Sumosentono.
Serah terima SK dilakukan di Kantor DPW PKS Sumsel, Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Kamis (11/7).
Muchendi Mahzareki yang merupakan salah satu calon dari pasangan ini, menyatakan kebahagiannya atas rekomendasi yang diberikan oleh PKS.
 “Alhamdulillah kita bersyukur hari ini mendapatkan rekomendasi dari PKS yang langsung diserahkan ketua DPW PKS Sumsel bersama dengan Selamet Sumosentono dari Kabupaten Banyuasin,” katanya.
Lebih lanjut, Muchendi menjelaskan bahwa kerjasama dengan PKS Kabupaten OKI, terjalin dengan baik berdasarkan pertimbangan yang matang.
“Komitmen PKS dalam pendekatan yang kita harapkan bersama sangat mendukung perjuangan untuk meraih kemenangan di Kabupaten OKI,” katanya.
Ketua DPW PKS Sumsel, Muhammad Thoha mengemukakan yang sama.
“Alhamdulillah pagi hari ini kita telah menyerahkan SK kepada calon bakal calon Bupati OKI Muchendi Marezki dan Banyuasin Selamet Sumosentono. Kami yakin mereka akan bekerja sama untuk mewujudkan aspirasi masyarakat setelah memenangkan Pilkada nanti,” katanya.
Pendaftaran calon dalam Pilkada OKI dijadwalkan pada bulan Agustus mendatang, dan PKS berharap mendapatkan dukungan lebih lanjut dari partai lain untuk memperkuat pasangan ini dalam kontestasi politik mendatang.
Dengan dukungan dari PKS, Muchendi dan Supriyanto siap memasuki tahapan selanjutnya dalam persiapan menuju Pilkada OKI yang diharapkan akan berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat setempat.
Selain dukungan PKS yang meraih 2 kursi di DPRD OKI, terdapat partai Demokrat (6) yang dipastikan akan mendukung pasangan Muchendi- Supriyanto. Lalu ada partai Golkar yang tidak menutup kemungkinan memberikan dukungan.
Kemudian, Partai Amanah Nasional (PAN), Nasdem, dan Hanura yang masih proses komunikasi intens.
Sedangkan Slamet Sumosentono berterima kasih atas rekomendasi PKS ini
” Saya juga mengharapkan saling bersinergi karena kami tahu kader kader PKS ini sangat militannya luar biasa, itu yang kami harapkan bagaimana bisa memenangkan pak De di Kabupaten Banyuasin,” katanya.#udi
Baca Juga:  Bakti Sosial Zuriat Palembang Darussalam Bantu Janda dan Fakir Miskin Zuriat Palembang Darussalam
Komentar Anda
Loading...