Jenasah Lansia Tenggelam di Sungai Ogan Ditemukan Tewas 

10
Maleha (70) yang tenggelam di Sungai Ogan di Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin ditemukan dengan jarak tiga 3 dari lokasi dilaporkan hilang. Korban  ditemukan tewas mengambang oleh anak dan keponakan pada Rabu (12/6).(BP/IST)

Palembang, BP- Maleha (70) yang tenggelam di Sungai Ogan di Desa Sungai Dua, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin ditemukan dengan jarak tiga 3 dari lokasi dilaporkan hilang. Korban  ditemukan tewas mengambang oleh anak dan keponakan pada Rabu (12/6).

Kepala Basarnas Sumatera Selatan (Sumsel), Raymond Kostantin mengatakan korban ditemukan kurang dari 1X24 jam dari kejadian.

Baca Juga:  Beri Dukungan ke Kapolda, Syarifudin Ajak Semua Pihak Akhiri Drama Bantuan Rp2 Triliun

“Korban Maleha tenggelam hari Selasa (11/6) sekira pukul 11.30 WIB dan ditemukan mengapung di pinggir sungai oleh anak bersama keponakannya sekitar radius 3 km dari lokasi awal kejadian dalam keadaan meninggal dunia, Rabu (12/6),” katanya, Kamis (13/6).

Selanjutnya jenazah korban dievakuasi ke rumah duka untuk proses pemakaman. “Dengan telah ditemukan korban tersebut maka operasi SAR dinyatakan selesai atau ditutup,” katanya.

Baca Juga:  Jual Motor Curian ke Polisi

Sebelumnya, korban Maleha bersama anaknya Zainal (50) bermaksud pulang ke rumah dengan menaiki perahu sampan usai beraktivitas di sawah, Selasa (11/6) sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketika perahunya melewati tongkang batu bara yang sedang sandar tiba-tiba terjadi angin kencang dan ombak yang tinggi, akibatnya perahu yang mereka naiki menjadi oleng dan karam.

Baca Juga:  Komisi Hukum DPR RI  Puji Kapolda Sumsel

Keduanya tercebur ke sungai, anaknya berhasil selamat dengan cara berpegangan ditumpukan tanaman eceng gondok, namun naas dialami korban Maleha dikarenakan tidak bisa berenang tubuhnya terseret derasnya arus sungai.#udi

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...