Yudha Pratomo Mahyudin  Dapat  Rekomendasi   dari Demokrat dan PKB untuk Pilkada Palembang 2024

102
Yudha Pratomo Mahyuddin atau YPM bakal calon Walikota Palembang 2024, saat i mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB (BP/ist)

Palembang, BP- Bakal calon walikota Palembang, Yudha Pratomo Mahyuddin (YPM)  resmi mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Palembang 2024-2029.

Bahkan ketua DPC Demokrat kota Palembang ini, juga resmi mengantongi surat tugas dari DPP Partai Demokrat.

“Alhamdulillah sebelumnya kita mendapat surat tugas dari DPP Partai Demokrat. Hari ini saya resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB sebagai Bakal Calon Walikota Palembang periode 2024-2029,” kata Yudha, Jumat (7/6).

Yudha juga mengungkapkan, jika dirinya akan terus berkomunikasi dengan Partai-partai lainnya. tujuannya untuk bersama-sama memajukan Kota Palembang melalui koalisi menuju “Era Baru Palembang MAJU”.

Baca Juga:  Saksi Dodi-Giri, Tolak Hasil Rekapitulasi Pilgub Sumsel , Tuntut PSU

Surat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa sendiri ditanda tangani langsung Ketua Desk Pilkada Nasional DPP PKB, Bapak A. Halim Iskandar yang juga menjabat sebagai Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia pada kamis kemarin (6/6) di kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh No. 9 Jakarta Pusat.

Sementara penyerahannya dilakukan H. M. Antoni Toha sebagai Ketua Desk Pilkada DPW PKB Sumatera Selatan kepada Yudha Pratomo Mahyuddin yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang.

Baca Juga:  Blusukan Di Pasar Tangga Buntung, Pasangan MUSI Komitmen Perhatikan Pedagang

Adapun Surat penetapan dengan nomor : 30021/DPP/01/VI/2024 tentang Penetapan Tahap 1 Yudha Pratomo, M.Sc., Ph.D sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kota Palembang Periode tahun 2024-2029 dari Partai Kebangkitan Bangsa.

Dimana Surat Penetapan tersebut memberikan tugas kepada Yudha untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal Partai Kebangkitan Bangsa,serta melakukan komunikasi dengan partai lain dalam rangka pemenuhan syarat pencalonan.

Yudha juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPP PKB. Yudha juga menyatakan siap melaksanakan tugas dan optimis untuk bisa maju di Pilkada Kota Palembang.

Baca Juga:  Datang Ke Palembang, Ini Pesan  Wakapolri

“Insha Allah atas dukungan semua pihak dan izin dari Allah SWT, saya siap maju di Pilkada kota Palembang 2024-2029,” kata  Yudha .

Terpisah, Antoni Toha, mengatakan surat tugas yang diberikan tersebut agar kirannya yang bersangkutan dapat melaksanakan sosialisasi dan komunikasi intens dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Selain itu, juga diharapkan dapat menjaliin komunikasi dengan partai lain dalam rangka pemenuhan sarat pencalonan. #udi

 

Komentar Anda
Loading...