Okta Alfarisi, Ditunjuk  Jadi Jubir Milenial Heri Amalindo di Pilgub Sumsel 2024

23
Okta Alfarisi bersama Heri Amalindo (BP/ist)

Palembang, BP- Bakal calon Gubernur (Balongub) Sumatera Selatan (Sumsel) Heri Amalindo, resmi menunjuk Okta Alfarisi atau yang akrab disapa Cek Okta sebagai juru bicara (Jubir) Milenial pada Pilgub Sumsel 2024.

Okta sendiri adalah Tim Sukses (Timses) sekaligus Tenaga Ahli Lury Elza Alex Noerdin, yang merupakan putri Gubernur Sumsel periode 2008-2018 Alex Noerdin. Dimana mengantarkan Lury sebagai Calon anggota DPRD Sumsel periode 2024-2029 fraksi Golkar dari Dapil VI (Muara Enim- PALI dan Prabumulih).
Dengan penunjukan tersebut, Okta Alfarisi mengaku  terharu karena Heri Amalindo memilih dirinya, mewakili Generasi Milenial Sumsel untuk berpartisipasi aktif di Pilkada 2024
.
“Saya terharu dan siap totalitas 100 persen, atas tugas yang diemban ini dari bapak Heri Amalindo. Ini juga sebagai bentuk komitmen pak Heri yang selalu merangkul dan memberikan ruang kepada para pemuda/i di sumsel, untuk turut berpartisipasi Aktif dalam politik. Sehingga  nantinya kita tidak salah lagi memilih pemimpin, ” kata Okta, Rabu (5/6).
Okta mengaku dengan dipilihnya ia sebagai jubir Milenial Heri Amalindo tidaklah sulit, karena masyarakat saat ini memang membutuhkan sosok pemimpin yang baru, yang dapat mengembalikan kejayaan Sumatera Selatan yang pernah berkibar baik dikancah Nasional maupun Internasional.
“Apalagi Program yang ditawarkan Heri Amalindo, sudah direalisasikan sepenuhnya saat ia masih menjabat sebagai Bupati PALI. Dengan program unggulnya sekolah gratis dan berobat gratis, serta banyak hal yang lainnya yang memang dirasakan oleh masyarakat manfaatnya, sudah dilakukan dan dibuktikan Heri Amalindo, ” katanya.
Diketahui Okta Alfarisi merupakan seorang public speaker, presenter, MC, komedian, hingga Tenaga Ahli atau Timses putri Gubernur Sumsel periode 2008-2018 Alex Noerdin. Hj Lury Elza Alex Noerdin sebagai pemenang Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan 2024.
Okta juga aktif diberbagai Organisasi, mulai dari menjabat sebagai Bendahara Umum Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) Sumsel, Dewan Pembina Bujang Gadis Universitas Sriwijaya, Dewan Pembina Duta Komunikasi Universitas Sriwijaya, Anggota DPW BKPRMI Palembang 2016, Anggota Bidang Humas BMKM (Badan Musyawarah Keluarga Minang) Sumsel 2022-2026, serta hingga saat ini menjadi Content Creator Heri Amalindo.
Sementara itu, Ketua tim Pemenangan Rumah Bersama Heri Amalindo Firdaus Hasbullah mengungkapkan, penunjukkan Cek Okta menunjukkan komitmen Heri Amalindo untuk merangkul anak muda khususnya kalangan milenial dan Gen Z yang ada.
“Kita percaya bahwa adinda Okta bisa menjalankan tugasnya, sebagai Jubir mewakili kalangan milenial untuk bapak Dr Heri Amalindo. Kita tahu Okta pandai bergaul dan banyak prestasi mulai di media, organisasi kepemudaan dan komedian yang buat banyak bikin orang ketawa dan gembira, ” katanya.
Heri Amalindo sendiri mengungkapkan, jika kalangan melenial mendapat tempat yang khusus, dan jika dipercaya masyarakat Sumsel kedepan mimimpin, dirinya berjanji akan menciptakan lapangan pekerjaan bagi Gen Z lewat salah satunya Akademi Digitalisasi.
“Jadi, kita berikan ruang keratifitas agar anak- anak muda bisa berinovasi, dan yang pasti kita suport anak- anak muda Sumsel, ” katanya.#udi
Baca Juga:  Paman dan Keponakan Kompak Nodong
Komentar Anda
Loading...