Nandriani Dukung Kreatifitas Kaum Muda

58

PALEMBANG, BP- Bakal calon Walikota Palembang Nandriani Octarina mengungkapkan perlunya kaum muda untuk mengembangkan kreatifitas. Karenanya harus diperbanyak event yang bermanfaat dalam pengembangan bakat dan minat.
Hal ini dikemukakan Nandriani saat memberikan sambutan dalam acara kontes motor bertajuk Nandriani Bike Modification 2024 yang diselenggarakan di Transmart Mall Jalan Radial Palembang, Sabtu (1/6).
“Event seperti ini harus terus dikembangkan guna menyalurkan bakat dan minat terutama kaum muda,” ujar Nandriani yang telah memperoleh rekomendasi PKB sebagai calon Walikota ini.
Sementara itu ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Palembang Denny Andrea menyambut positif Nandriani yang mensupport event bergengsi ini. Pihaknya optimis ke depan kegiatan akan digelar lebih meriah lagi.
“Tentunya saya mengapresiasi positif Ibu Nandriani yang telah mensupport kegiatan kontes motor ini. Semoga ke depan event ini akan lebih sering diselenggarakan dan lebih baik lagi,” imbuh Denny Andrea.
Sementara itu Bram Martha selaku penyelenggara menjelaskan kontes motor diikuti lebih 200 peserta yang ada dari seluruh Indonesia.
“Nantinya para peserta akan dinilai tim juri yang berasal dari Ototrend dan tentunya kami siapkan hadiah menarik dari Ibu Nandriani,” tambah Bram. #hus/bp

Komentar Anda
Loading...