Festival Anak Soleh Indonesia XII Tahun 2024 Suskes Dilaksanakan Oleh BKPRMI Gandus

35

Palembang, BP- DPK BKPRMI Kecamatan Gandus Sukses menggelar Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) XII yang dilaksanakan hari ini, Minggu (26/5).

Kegiatan dilaksanakan di SMP Islam Az-Zahrah 2 Polygon yang dibuka oleh DPD BKPRMI yang diwakili oleh Ustadz Imron, S. Pd. I., M.Si.
Dalam Sambuttannya Ustadz Imron menyampaikan pesannya untuk para Ustadz dan Ustadzah “Saya berharap para Ustadz dan Ustadzah, selalu semangat dalam mendampingi para santri-santrinya, karena mereka inilah kelak yang akan menjadi tokoh-tokoh masyarakat yang ada disekitarnya kelak.

Baca Juga:  Tradisi Setiap Manyambut 17-an, Jalanan di 26 Ilir Palembang Dipadati Pedagang Telok Abang

” Selain itu saya Juga berharap bahwa para hadirin sekalian, hidup untuk selalu berdmpingan bersama Al-Qur’an dalam semua kegiatan agar kita selamat dan Bahagia” katanya.

Acara yang dihadiri oleh TK/TPA Al-Qur’an dan TQA sekecamatan Gandus, kurang lebih 27 tangkai perlombaan dengan 130 peserta. Ibu Tri Maymanah, M. Ag sebagai ketua pelaksana kegaiatan menghimbau kepada Ustadz Ustadzah untuk selalu menjadi fasilitator bagi para santri dalam kegiatan-kegiatan perlombaan, sehingga kelak mereka dapat menjadi pemimpin yang tangguh.

Baca Juga:  Tiga Partai Usung Sarimuda- Rozak, Harapkan 1 dukungan Partai Lain

Sementara disela-sela perlombaan Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Gandus, Ustadz Muslimin, S. Th I , M. Pd.I. mengatakan,, kegiatan perlombaan ini terselenggara berkat ketulusan dan keikhlasan para ustadz Ustadzah yang sibuk dengan urusan mereka, tetapi masih dapat meluangkan waktu untuk para santrinya.

“Ustadz-ustadzah itu sadar kalau mereka sedang menjemput syafaat Al-Qur’an” katanya

Dalam perjalanan kegiatan perlombaan berjjalan dengan lancer dan sukses, terumatama saat pelaksanaan puitisasi Al-Qur’an, karena saat penampilan 3 peserta dari TK Al-Qur’an Al-Washliyah mereka tampil dengan lucu, dan imut yang ditampilkan pada saat penutupan dan pembagian hadiah.#udi

Komentar Anda
Loading...