Ketua RT Dibacok Saudara Tersangka Narkoba, Lapor Polisi

15

Hermanto (42) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang dibacok hingga terluka di kepala. Pria yang juga ketua RT ini dibacok pelaku yang mengira korban sebagai informan polisi yang mengakibatkan adiknya ditangkap kasus narkoba.(BP/IST)

Palembang, BP- Hermanto (42) warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I, Palembang dibacok hingga terluka di kepala. Pria yang juga ketua RT ini dibacok pelaku yang mengira korban sebagai informan polisi yang mengakibatkan adiknya ditangkap kasus narkoba.

Korban melapor  ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Baca Juga:  Pencuri Kost Mahasiswa Ditangkap

Kejadian ini terjadi pada Rabu (15/5) sekira pukul 15.30 WIB. Berawal saat korban bertemu dengan terlapor D yang dikenalnya.

“Saya sedang jalan kaki tak jauh dari rumah, kemudian bertemu dengan terlapor. Namun, tiba – tiba saja terlapor yang datang dari arah belakang sambil membawa senjata tajam (Sajam) jenis Parang langsung menuduh saya sebagai informan polisi (Cepu),” kata korban.

Baca Juga:  Peneliti Dari Unsri, UIN Raden Fatah, UT dan Youtuber Palembang Teliti Marga di OKU Timur

Sempat dijawab korban bukan, tetapi terlapor malah marah dan langsung mengayunkan parangnya. “Langsung saja dengan parangnya membacok kearah kepala bagian depan sebelah kanan hingga terluka,” katanya.

Masih kata Hermanto bahwa sebelum kejadian ini adiknya terlapor pernah ditangkap atas kasus narkoba.

“Adiknya ditangkap kasus narkoba, namun saya tidak terlibat apa – apa apalagi sebagai Cepu, makanya atas kejadian ini saya membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang agar terlapor bertanggung jawab atas perbuatannya,” katanya.

Baca Juga:  Bawa Clurit Tiga Pemuda Diamankan

Sementara itu, Laporan korban sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang, atas tindak pidana Penganiayaan. #udi

 

 

Komentar Anda
Loading...