Ambil Formulir  Pendaftaran Bacagub Sumsel di PAN, Soal Pendampingnya  Holda Serahkan ke DPP dan DPD Demokrat

31
Setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel, Jumat (19/4) sore, di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumsel, kali ini  Holda ,  bacagub Sumsel , melanjutkan langkah politiknya dengan mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPW PAN Provinsi Sumsel, Sabtu (20/4).(BP/udi)

Palembang, BP- Setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel, Jumat (19/4) sore, di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumsel, kali ini  Ir Holda Msi,  bacagub Sumsel , melanjutkan langkah politiknya dengan mengambil formulir pendaftaran di sekretariat DPW PAN Provinsi Sumsel, Sabtu (20/4).

Kehadiran Holda dan tim pemenangannya disambut langsung oleh ketua tim penjaringan seleksi Cakada DPW PAN Sumsel, RM Husni Arief.SH.
Sedangkan Holda mengaku mengambil formulir pendaftaran ini sebagai bentuk keseriusan maju dalam kontestasi Pilgub Sumsel 2024.
“Hari ini saya telah mengambil formulir pendaftaran sebagai wujud keseriusan saya untuk maju sebagai calon gubernur Sumsel 2024-2029,” kata Ketua Komisi IV DPRD Sumsel ini.
Dia juga menyampaikan bahwa jika ada partai politik lain yang membuka pendaftaran, timnya akan mengambil formulir tersebut.
Holda berharap mendapatkan dukungan dari PAN yang memiliki pandangan politik yang sejalan dengan visinya.
Ketika ditanya mengenai calon wakil gubernurnya, Holda menyatakan bahwa telah melakukan pendekatan politik dengan beberapa figur.
“Kami sudah melakukan konsolidasi dengan beberapa figur. Sudah ada yang bersedia, dan kami menunggu keputusan dari DPP dan DPD Demokrat,” katanya singkat.
Sementara itu, Ketua panitia penjaringan 2024-2029, RM Husni Arief.SH., melalui Arianto, sekretaris penjaringan, menginformasikan bahwa hingga petang ini sudah ada 2 orang calon gubernur yang mengambil formulir pendaftaran.
“Hingga saat ini, yang sudah mengambil formulir adalah Herman Deru dan Hj Ir Holda. MM.,” katanya. Tim penjaringan akan terus membuka pendaftaran hingga tanggal 1 Mei 2024.
Dimana menurutnya pendaftaran dibuka sejak tanggal 17 April 2024 lalu.
Arianto juga menambahkan bahwa calon gubernur dan wakil gubernur dari partai PAN harus memenuhi beberapa persyaratan.#udi
Baca Juga:  Batak Karo Sumsel Siap Mensukseskan Asian Games 2018 dan Pilkada Serentak 2018
Komentar Anda
Loading...