Gerindra Belum Bersikap di Pilkada Palembang

51
Prima Salam (BP/ist)

Palembang, BP- DPP Partai Gerindra belum bersikap atau memutuskan calon walikota maupun calon wakil walikota Palembang untuk berpasangan dengan Ketua DPC Gerindra Kota Palembang Prima Salam dalam pertarungan di pilkada Palembang pada November mendatang. 

“Sampai dengan saat ini Partai Belum memutuskan dalam pilkada Palembang, mekanisme partai diserahkan sepenuhnya kepada DPP,”kata Sekretaris DPC Gerindra Palembang Hari Apriyansyah, Minggu (14/4).

Baca Juga:  Presiden Ajak Makan dan Ngobrol Sejumlah Warga di Blora

Sementara itu terkait beredarnya spanduk yang memasangkan Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam berpasangan dengan Ketua DPD Nasdem Palembang Fitrianti Agustinda bukan dari Gerindra 

“Mungkin ada keinginan politik dari sebagian masyarakat Palembang sehingga membuat dan memasang atribut bergambar yang disebarkan,”kata Hari. 

Oleh karena itu dengan siapa Prima Salam akan berpasangan tentu akan berbagai pertimbangan dari partai.

Baca Juga:  Hanya 70 Bacakades Lulus Tes Baliteks Unsri, Sisanya 23 Lengser Keprabon

“Tentu banyak pertimbangan diantaranya memiliki survei yang tinggi sehingga pasangan ini akan mendulang suara , apakah itu sebagai cawako atau cawako,”ujarnya.

 Kemudian program yang bakal diusung sesuai dengan kesepakatan bersama sehingga program tersebut menyentuh langsung ke tengah masyarakat.#udi

 
Komentar Anda
Loading...