Ketua RW dan RT Se-Kelurahan Gandus Terima Beras Sehat dari Cawako Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin

51
Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin, M.Sc, Ph.D yang juga seorang Rektor di Universitas Sumatera Selatan membagikan beras sehat kepada Ketua RW dan Ketua RT Se-kelurahan Gandus.(BP/IST)

Palembang, BP- Calon Walikota Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin, M.Sc, Ph.D yang juga seorang Rektor di Universitas Sumatera Selatan membagikan beras sehat kepada Ketua RW dan Ketua RT Se-kelurahan Gandus.

Yudha mengatakan, alasan memberikan beras murah secara gratis kepada ketua RW dan RT selain ingin silaturahmi langsung dan berharap dibantu disosialisasikan yang selanjutnya akan dijual kepada warga dengan harga yang murah.

“Saat ini harga beras sudah cukup mahal diatas 15 ribu/kg, program beras murah ini memang menjadi konsen utama untuk membantu masyarakat Kota Palembang. Beras ini merupakan hasil panen padi sawah jenis varietas unggul inpari 32 dan inpari 22 yang ditanam di lahan praktikum Universitas Sumatera Selatan. Dengan minimnya pestisida sehingga beras ini dapat dikategorikan beras semi organik atau beras sehat untuk dikonsumsi” ungkap Yudha

Baca Juga:  Gubernur Sumsel Berikan Penjelasan Terhadap Raperda Tentang APBD Sumsel Tahun Anggaran 2018

Selain dibagikan secara gratis kepada Ketua RW dan RT, Yudha berencana menjual beras sehat tersebut dengan harga yang lebih murah kepada masyarakat dengan kualitas terjamin.

“Beras sehat ini kami jual dengan harga 12 ribu/kg dengan sistem komunitas melalui RT atau perwakilan Tim YPM ditiap kecamatan dan kelurahan. Untuk informasi mengenai program beras murah silahkan hubungi whatsapp center YPM 081228882024” jelas Yudha

Baca Juga:  Kantor PDIP Sumsel Sepi

Sebagai informasi, dalam pembagian beras murah ini, Yudha juga menyampaikan program unggulan lain seperti sunat gratis, berobat gratis, kuliah gratis, pelatihan keahlian gratis, internet gratis, fogging gratis dan ambulance gratis.

Ketua RW dan RT juga menyambut baik program beras murah ini dan program-program lain yang telah disampaikan oleh pak Yudha serta berharap dapat membantu masyarakat.#udi

Baca Juga:  Republik Vanuatu Mengusik Kedaulatan Indonesia di Sidang Umum PBB

 

Komentar Anda
Loading...