Iwan Tuaji, Putra Daerah Asal Purun Yang Siap Ikut Bertarung Dalam Pilkada PALI

28
Iwan Tuaji (BP/IST)

Palembang, BP- Mulai mengenalkan diri lewat ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang dipasang di sejumlah ruas jalan utama Kabupaten PALI, Iwan Tuaji, SH siap meramaikan Pilkada PALI tahun 2024 mendatang.

 

Diketahui, Iwan Tuaji merupakan putra daerah kabupaten yang berasal dari Desa Purun, Kecamatan Penukal. Ia merupakan putra dari H. Alisastro Amijoyo pensiunan PNS Pemerintah Provinsi Sumsel.

Firdaus Hasbullah yang merupakan kerabat dari Iwan Tuaji menerangkan bahwa sosok Iwan Tuaji merupakan representasi dari tokoh muda visioner. Iwan Tuaji lanjut Firdaus Hasbullah perpaduan antara seorang politisi dengan Wiraswasta.

Baca Juga:  HUT Palembang Ke 1.337, Syaiful Padli: Jumlah Orang Miskin di Palembang Bertambah

 

“Iwan Tuaji merupakan anak dari H. Alisastro Amijoyo, yang merupakan Putra daerah asal Desa Purun. Iwan Tuaji sosok yang visioner dan memiliki niat yang baik untuk membangun Tanah kelahirannya, yaitu Kabupaten PALI,” kata Anggota DPRD PALI terpilih itu, Minggu (7/4)

 

Lebih lanjut Firdaus menyambut baik kehadiran Iwan Tuaji yang bakal meramaikan Pilkada PALI November 2024 nanti. Karena sejatinya, Ia memiliki niat dan komitmen luhur untuk membawa kabupaten PALI semakin cemerlang.

Baca Juga:  Elektabilitas Ganjar Pranowo Turun Drastis, Prabowo Langsung Menyalip

 

“Saya yakin Iwan Tuaji mampu meningkatkan kemajuan bagi kabupaten PALI. Karena apa, infrastruktur dasar telah baik dilakukan oleh Bupati PALI saat ini, Pak Heri Amalindo. Artinya Ia tinggal melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Pak Heri,” katanya.

Salah satunya yaitu meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

?Serta yang tidak kalah penting, meningkatkan perekonomian bagi masyarakat kabupaten PALI dengan menumbuhkembangkan UMKM lokal yang bermuara pada Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Tentu rencana dan niat baik ini sangat kami sambut dengan baik,” katanya.#udi

Baca Juga:  Hadapi PON di Papua, Komisi V DPRD Sumsel Akan Panggil Dispora

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...