Cawako Palembang, Yudha Pratomo Sampaikan 8 Program yang Telah Berjalan di Hadapan Paguyuban Ojol

38
Calon Walikota (Cawako) Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin Hadiri Silaturahmi Paguyuban Ojek Online, Punggawa Palembang yang diketua oleh Teno, Sabtu (7/4).(BP/IST)

Palembang, BP- Calon Walikota (Cawako) Palembang Yudha Pratomo Mahyuddin Hadiri Silaturahmi Paguyuban Ojek Online, Punggawa Palembang yang diketua oleh Teno, Sabtu (7/4).

Acara yang dibuat oleh Aliansi Pemenangan Yudha dihadiri oleh beberapa komunitas dan 300 perwakilan driver di bawah Punggawa Palembang.

Yudha menyampaikan, pertama ingin silaturahmi dengan para driver online dan kedua ingin menyampaikan program-program yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat termasuk para pejuang rezeki driver ojek online.

Baca Juga:  Pangdam II Sriwijaya Ikuti Rakor Penanganan Aktivitas pengeboran Liar

“Terima kasih kepada para anggota driver ojek online yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturhami. Saya ingin mengenal lebih dekat dengan para driver ojol dan menyampaikan 8 program yang saat ini telah terjalan, seperti sunat gratis, berobat gratis, kuliah gratis, pelatihan keahlian gratis, internet gratis, fogging gratis, ambulance gratis dan sembako murah” katanya.

Baca Juga:  Rumah Sulaiman Sudah di Pasang Baja Oleh TMMD Ke 104

Dalam sesi tanya jawab, perwakilan driver online berharap jika Yudha menjadi walikota Palembang dapat memperjuangkan dan membantu mereka.#udi

Komentar Anda
Loading...