Rasyid Rajasa Minta  Doa Restu Masyarakat Untuk Maju Ke Pilkada Kota Palembang

24
Rasyid Rajasa saat melakukan safari politik didampingi Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad bersama pengurus lainnya, pada kunjungan pertama dengan mengunjungi warga Keramasan Kertapati, dan memberikan bantuan sembako, Jumat (5/4) siang.(BP/IST)

Palembang, BP- Sebagai bentuk keseriusan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Palembang, Rasyid Rajasa yang merupakan putra mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, langsung melakukan safari politik saat berada di kota Palembang.

 

Rasyid melakukan safari politik didampingi Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad bersama pengurus lainnya, pada kunjungan pertama dengan mengunjungi warga Keramasan Kertapati, dan memberikan bantuan sembako, Jumat (5/4) siang.

 

Kehadiran Rasyid sendiri disambut antusias warga..

Rasyid sendiri dengan menggunakan setelan kemeja putih didampingi bakal calon gubernur Sumsel Joncik Muhammad, yang door to door menemui warga di pinggiran sungai Musi tersebut.

Baca Juga:  Heri Amalindo Bersma Irwan ST Resmikan SDN IV Talang Ubi

 

“Mohon doa nya ya bu, saya Rasyid Rajasa putra pak Hatta Rajasa yang akan maju dalam Pilkada Palembang ” kata Rasyid disambut warga.

 

Dalam agendanya di Palembang sendiri Rasyid akan melakukan beberapa kegiatan, baik dengan kader PAN maupun kalangan milenial di Palembang.

 

“Kami juga akan melakukan pertemuan di DPW bersama dengan pengurus DPW dan DPD PAN Kota Palembang sekaligus berbuka, puasa”ujar Rasyid.

 

Menurut Rasyid safari politik yang dilakukan dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat dan menggerakan mesin partai.

Baca Juga:  Sambut GMT, Ampera Harus Diperbaiki

Sejumlah program prioritas disiapakan Rasyid seperti pendidikan, Kesehatan dan ekonomi karena ini adalah yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

 

“Kemudian akan meningkatkan pendapatan warga Palembang, jika pendapatannya baik maka kehidupan masyarakat juta akan semakin baik, ini adalah indikator pertama,”ujar dia.

Ia juga akan menuntaskan persoalan banjir dan kemacetan yang selama ini dikeluhkan warga.

 

“Tentu banjir akan kita tuntaskan tentu dengan terobosan yang dilakukan,”ujarnya.

Baca Juga:  Sebelum Meninggal di RS, SMB III Jatuh di Kamar Mandi

 

Ditambahkan Rasyid bahwa ia akan maju sebagai calon  walikota tentu dengan berkoalisi dengan partai lain.

 

“Politik itu dinamis nanti akan diputuskan oleh DPP kemana arah PAN di Palembang nanti, apakah calon walikota maupun calon wakil walikota,”katanya

 

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Sumsel Joncik Muhammad telah menyiapkan agenda Rasyid di Palembang seperti memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

 

“Ada sekitar 150an paket sembako yang kita bagikan kepada warga, semoga bermanfaat, “katanya.#udi

 

Komentar Anda
Loading...