Raih Kursi  Ke 7 di Dapil II, Caleg PAN Fajar Febriansyah Raih 23 Ribu Suara Lebih 

663
Fajar Febriansyah (BP/IST)

Palembang, BP- PAN memastikan 1 kursi DPRD Provinsi Sumsel Dapil II , di Dapil ini PAN meraih 43.654 suara dan suara terbanyak caleg nomor urut 1 Fajar Febriansyah yang meraih 23.879 suara.

“Alhamdulillah kita meraih suara terbanyak yaitu 23.879 suara pribadi dan 43.654 suara keseluruhan pada Pileg lalu,”kata Fajar Febriansyah kepada awak media, Rabu (6/3).

Baca Juga:  Sekretaris Fraksi PKB MPR Dukung Peningkatan Program Padat Karya Sektor Transportasi

Fajar Febriansyah yang juga Ketua DPD PAN Palembang ini memastikan PAN meraih bahwa PAN menduduki kursi ke 7 dari 7 kursi yang diperebutkan oleh caleg dan Partai politik.”Selisih suara dengan nomor urut ke 8 sangat jauh,”ujar dia.

Ia sangat bersyukur karena selama 15 tahun terakhir PAN tidak pernah mendapatkan kursi di dapil ini karena persaingan di dapil ini sangat ketat dan keras.”Dengan dukungan masyarakat ini kita sangat bersyukur karena kita meraih kursi DPRD di dapil ini,”ujar dia

Baca Juga:  Warga Histeris, Jokowi Masuk PTC

Ia mengucapkan juga terimakasih kepada para kader PAN, simpatisan dan relawan yang telah berjuang melakukan sosialisasi langsung ketengah masyarakat untuk memenangkan PAN di Kota Palembang secara khusus.

Ia berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika dilantik menjadi anggota DPRD Sumsel periode 2024-2029 mendatang.

“Tentu apa yang dikeluhkan masyarakat selama ini akan menjadi bahan baginya kita untuk diperjuangkan di DPRD Sumatera Selatan dan dituntaskan oleh pihak eksekutif atau pemerintah daerah,”kata dia.

Baca Juga:  Pembunuhan KL Di Malam Idul Fitri Direkonstruksi

Dapil II Kota Palembang meliputi Kecamatan Alang-Alang Lebar, Sukarami, Kemuning, IT 1 II dan II.#udi

Komentar Anda
Loading...