Gerindra Palembang Raih 9 Kursi DPRD Kota Palembang 

439
Dany Desrandy S, SH, M.Kn (BP/IST)

Palembang, BP- Berdasarkan hasil rekapitulasi suara DPC Partai Gerindra Kota  Palembang patut berbangga dari 45 kursi DPRD yang diperebutkan pada pemilu lalu.  Gerindra bakal memperoleh 9 kursi DPRD Kota Palembang periode 2024-2029.

Hari Apriansyah SE, MM, selaku Sekretaris DPC Kota Palembang menyatakan bahwa kemungkinan besar Gerindra akan meraih 9 kursi di DPRD Palembang.

“Insyallah kita merebut Ketua DPRD Palembang Kota, hasil tersebut tidak akan melesat jauh dari rekapitulasi KPUD,”kata Hari , Selasa (21/2).

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Gelar Nobar Film Sayap-Sayap Patah

Dany Desrandy S, SH, M.Kn Bendahara Bapillu juga menambahkan, perolehan kursi Gerindra tersebar di dapil 1 meraih 2 kursi kemudian di dapil 2 meraih 3 kursi.”Dapil 3,4 dan 5 dan 6 masing-masing 1 kursi,”kata Dany

Berdasarkan hasil rekapitulasi real C1 yang dimiliki oleh Gerindra khusus di dapil 2 dengan meraih kursi pertama ke 8 dan 10 dari 11 kursi yang tersedia.

Ia mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa masyarakat kota Palembang atas dukungannya pada pemilu 14 Februari sehingga Gerindra meraih banyak kursi dan suara.”Ini adalah dukungan masyarakat kepada kami Gerindra,”ujarnya.

Baca Juga:  Aksi Bajing Loncat Resahkan Sopir Di Palembang

Untuk mencegah hal yang tidak diinginkan dalam rekapitulasi yang sedang berlangsung di Kecamatan hingga rekapitulasi di KPUD Palembang Gerindra terus menerjunkan saksi baik dari eksternal maupun internal. Dalam pengawalan suara presiden, suara partai untuk DPR RI, suara partai untuk DPRD Sumsel dan suara Partai Gerindra Palembang.

“Kami minta tidak ada yang bermain, mari menjaga pemilu yang jurdil, dan berdasarkan hasil rekapitulasi dari real C1 kami meraih 9 kursi,”ujar dia.

Baca Juga:  Bupati Dodi Reza Resmi Dilantik Jadi Ketua Bidang Energi dan SDM APKASI

Bukan hanya itu saja namun pihaknya juga menyiapkan tim advokasi dari suara presiden hingga suara partai Gerindra Palembang.

Ditambahkannya, kemenangan ini tidak lepas dari peran Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Ketum, Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi dengan Itu Gerindra akan meraih kursi Ketua DPRD Kota Palembang.#udi

Komentar Anda
Loading...