Pemkab OI Predikat Zona Hijau Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI

16

INDRALAYA, BP – Piagam Penghargaan Penganugerahan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) Tahun 2023 diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan Zona Hijau Kategori (A) dengan nilai 90.24 Opini Kualitas Tertinggi.

Penghargaan diterima Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH.,MH, di Griya Agung Istana Gubernur sumatera selatan, Palembang.

Penyerahan Hasil Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2023 diserahkan langsung Wakil Ketua Ombudsman RI. Bapak Ir. Boby Hamzar Rafinus, MIA.

Baca Juga:  48 Pasien Ikut Operasi Bibir Sumbing Gratis

Berdasarkan SK ketua Ombudsman RI no 418 tahun 2023 kabupaten Ogan Ilir meraih penghargaan peringkat 5 tingkat provinsi Sumatera Selatan.

Acara ini dihadiri oleh PJ. Gubernur Sumsel, Wakil Ketua Ombudsman RI, Ketua Ombudsman RI provinsi Sumsel, Kepala Perangkat Daerah prov Sumsel, Bupati dsn walikota se -provinsi Sumsel.

Pj Gubernur Sumsel, Dr. Drs . A. Fatoni, M.si, dalam sambutannya mengatakan bahwa penghargaan yang telah diberikan oleh ombudsman RI kepada provinsi Sumsel dan kabupaten/kota se Sumsel ini adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap upaya semua dalam rangka memperbaiki kualitas pelayanan public.

Baca Juga:  Ketua DPRD OI Pimpinan Rapat Paripurna I Peringatan HUT ke 16 Tahun

“Penghargaan hari ini menjadi dasar bagi kita untuk terus memperbaiki kualitas pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat,” ujarnya.

PJ gubernur juga mengajak seluruh Kepala Daerah se Sumsel untuk mensosialisasikan, memberikan edukasi kepada perangkat daerah, organisasi agar paham dengan tupoksi, dan kewajiban dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Wakil ketua Ombudsman RI. Bapak Ir. Boby Hamzar Rafinus, MIA. Mengucapkan terimakasih kepada kabupaten/kota provinsi Sumsel yang terus

Baca Juga:  Banjir dan Longsor Rendam 894 Rumah

Bersinergi, berkerjasama, dan saling bahu membahu dalam meningkatkan kualitas pelayanan public.

“Jangan cukup berpuas diri, mari terus perbaiki kualitas pelayanan publik kepada masyarakat,” tuturnya. #rel

Komentar Anda
Loading...