Usai Subuh Berjamaah, Politisi PAN ini  Dengar Masukan Ulama

27

Palembang, BP- Umar Halim dalam kegiatan rutinnya sebagai pengusaha dan politisi, ia juga melakukan kagiatan safari subuh untuk bisa lebih dekat dengan alim ulama serta masyarakat Kota Palembang.

Selain memang menjadi suatu kewajiban bagi setiap ummat muslim untuk salat subuh berjamaah, momentum ini juga menjadi ajang silaturahmi yang efektif bagi sebagian tokoh-tokoh politik dengan masyarakatnya.
Dikatakan Caleg DPR RI dari PAN ini silaturahmi adalah hal yang sangat penting dalam hidup. Dan membangun Masyarakat yang madani juga harus didasari dengan silaturahmi yang kuat serta Kondusivitas daerah harus dijaga agar masyarakat bisa senantiasa hidup tenteram, aman dan nyaman.

Baca Juga:  Pembangunan Jalan Tol Palindra 'On Schedule'

“Alhamdulillah hari ini bisa silaturahmi bersama guru, ulama dan Masyarakat yang melaksanakan solat subuh berjamaah, mudah-mudahan dengan kita terbiasa memakmurkan masjid, kebangkitan ekonomi umat bisa terwujud di daerah kita tercinta ini,” ujar Umar Halim usai subuh berjamaah di Masjid Agung Jaya Wikromo Palembang, Minggu (21/1).

Ditambahkannya, dalam kesempatan tersebut dirinya hanya ngobrol-ngobrol santai sambil menikmati udara segar dipagi hari, selain itu ia mendengar masukan dari tokoh-tokoh agama serta ulama di Kota Palembang.

Baca Juga:  Agung Laksono Tolak Gunakan Fasilitas VVIP Bandara SMB II, Jumpai Alex Noerdin di Keberangkatan Umum

” Ini tempat ibadah, jadi tidak ada berbicara politik, hanya ngobrol santai dan mendengar beberapa masukan dari jamaah untuk kebaikan Kota Palembang,” katanya.# udi

Komentar Anda
Loading...