Toko Sembako di Samping Mako Polrestabes Palembang Kemalingan, Lapor Polisi

18
Toko sembako di pasar di samping Polrestabes Palembang di Jalan Gub HA Bastari, Jakabaring, Palembang, milik Susanti (28) warga Jalan A Yani, Jakabaring, Palembang dibobol maling dengan cara menjebol dinding beton belakang bangunan tersebut, Sabtu (20/1) sekira pukul 04.00 WIB. (BP/IST)

Palembang, BP- Toko sembako di pasar di samping Polrestabes Palembang di Jalan Gub HA Bastari, Jakabaring, Palembang, milik Susanti (28) warga Jalan A Yani, Jakabaring, Palembang dibobol maling dengan cara menjebol dinding beton belakang bangunan tersebut, Sabtu (20/1) sekira pukul 04.00 WIB.

Korban melapor ke  Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (20/1).

Baca Juga:  ITW: Jadikan Aksi Demo Taksi Online Momentum Pemerintah Jelaskan Permenhub 108/2017

Menurut Susanti diketahui bahwa toko sudah dibobol ketika dirinya hendak membuka toko pada hari Sabtu (20/1) sekira pukul 06.00 WIB. “Saat saya masuk kedalam toko, melihat sudah berantakan didalam toko. Bahkan dinding bagian belakang sudah jebol, padahal dindingnya itu sudah permanen (beton),” katanya.

Sambungnya, mengetahui toko sudah dimasuki maling, dia memeriksa barang didalam toko dan mendapati banyak yang hilang. “Setelah di cek ternyata ada sekitar 15 karung beras, dan berbagai jenis rokok, diperkirakan kerugian kisaran Rp10 juta,” ungkapnya.

Baca Juga:  Mantan Sekretaris Gerindra Sumsel di Kabarkan Gabung PKN Sumsel

Susanti mengatakan bahwa kejadian ini baru pertama kalinya dialaminya, “Malingnya berani sekali ya, padahal toko saya ini lokasinya bersebelahan dengan kantor polisi. Saya harap dengan membuat laporan polisi pelakunya tertangkap sehingga tidak ada korban lagi,” tutupnya.

Sementara itu, laporan korban telah diterima di SPKT Polrestabes Palembang dengan tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) dimaksud dalam Pasal 363 KUHP. #udi

Baca Juga:  Harnojoyo Ajak Masyarakat Jadikan HUT Ke-76 RI Sebagai Acuan untuk Membuat Palembang Semakin Maju

 

 

 

Komentar Anda
Loading...