Kapolda Sumsel  Sempatkan Ajak Anak Buah Ngopi Pagi

24
Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo yang sengaja berkeliling kontrol wilayah, menyambangi anak buah yang sedang bekerja melayani masyarakat. Pucuk pimpinan Polda Sumsel tersebut mengajak ngopi dan ngobrol santai bersama personel jajaran Polrestabes diwarung kaki lima disekitaran kompleks Jakabaring Sport Center Palembang, Minggu (21/1). (BP/IST)

Palembang, BP- Polri dituntut selalu hadir ditengah aktifitas masyarakat. Dan bagi institusi kepolisian sendiri, kapanpun dan dimanapun, petugas kepolisian tetap hadir memberikan pelayanan dan pengamanan dimasyarakat.

Begitupun di jajaran Polda Sumatera Selatan. Petugas selalu hadir memberikan pelayanan dan memberi rasa aman ditengah masyarakat.

Personel jajaran Poltabes Palembang, dikejutkan hadirnya pimpinan saat menjalankan tugas menjaga mengamankan serta memastikan aktifitas masyarakat berjalan dengan tertib dan nyaman.

Kapolda Sumsel Irjen Rachmad Wibowo yang sengaja berkeliling kontrol wilayah, menyambangi anak buah yang sedang bekerja melayani masyarakat. Pucuk pimpinan Polda Sumsel tersebut mengajak ngopi dan ngobrol santai bersama personel jajaran Polrestabes diwarung kaki lima disekitaran kompleks Jakabaring Sport Center Palembang, Minggu (21/1)

Baca Juga:  Ketua DPRD Sumsel: "Tidak Boleh Mudik Titik, Jadi Tidak Ada Koma"

Irjen Rachmad Wibowo mengaku sedang memantau wilayah dan sengaja ngajak ngopi pagi bersama personel patroli dijajaran Polrestabes Palembang.

“Tadi pagi saya kontrol, mengecek petugas patroli dari Polrestabes dan Polsek Seberang Ulu 1. Saya memastikan personel hadir di masyarakat, memberikan pelayanan dan rasa aman untuk masyarakat,” ujar Rachmad Wibowo.

Sosok yang dikenal dekat dengan anak buah tersebut memberikan wejangan dan apresiasi penampilan anak buahnya dilapangan yang dinilainya sudah bagus dengan perlengkapannya.

Baca Juga:  Tolak Pengesahan Raperda Kota Palembang Tentang RTRW Tahun 2021-2041

“Sudah bagus, mereka sudah menggunakan rompi, menggunakan kendaraan patroli yang siap melayani, dan menggunakan alat komunikasi HT Motorolla,” ujarnya.

Dirinya juga menilai ploting lokasi patroli dan waktu patroli sudah tepat sesuai dinamika dimasyarakat.

“Plotingnya patrolinya sudah tepat menyesuaikan dengan aktifitas masyarakat dan saya cek untuk pembagian patroli beat juga sudah ada,” lanjutnya.

Baca Juga:  Rumah Penjaga Sekolah dan Dua Unit Kelas SD 95 Terbakar

Tidak hanya ke personel, Irjen Rachmad juga mengecek kendaraan patroli yang digunakan mendukung kegiatan operasional.

“Kendaraan sudah siap mendukung pelaksanaan tugas, itu tandanya pemeliharaan dan perawatan sudah dilaksanakan. Sudah berjalan baik,” tandasnya.

Pimpinan Polda Sumsel tersebut berpesan semua personel agar senantiasa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, lakukan setiap penugasan secara profesional dan humanis,” tutupnya.#udi

Komentar Anda
Loading...