Relawan Bergerak 1912 Sumsel Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

51
Relawan Bergerak (Brigade Prabowo-Gibran Rakabuming Raka) 1912 menggelar deklarasi dan konsolidasi di Hotel Emilia Palembang, Sabtu (20/1).(BP/ist)

Palembang, BP- Relawan Bergerak (Brigade Prabowo-Gibran Rakabuming Raka) 1912 menggelar deklarasi dan konsolidasi di Hotel Emilia Palembang, Sabtu (20/1).

 

Bahkan, selain siap membantu kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Bergerak 1912 Provinsi Sumsel juga siap mengawal Mawardi Yahya sebagai orang nomor satu (Gubernur) Sumsel periode 2024-2029.

 

Demikian ditegaskan Ketua Bergerak 1912 Provinsi Sumsel, Miftahul Ichsan, mengawali sambutannya, Sabtu (20/1) .

”Bergerak 1912 ini diinisiasi simpatisan muda Muhammadiyah di Sumsel. Alhamdulillah peserta yang menghadiri deklarasi dan konsolidasi hari ini melebihi target yang diharapkan,” tegas Miftahul Ichsan.

Tujuan dari Bergerak 1912 sendiri, ujar Miftahul Ichsan, yakni anak muda harus jadi representasi masa kini dan masa mendatang.

 

”Apalagi Bapak Gibran Rakabuming Raka selaku Cawapres Bapak Prabowo sangat cocok untuk mewakili generasi muda saat ini,” terang Miftahul Ichsan.

Baca Juga:  PKS Sumsel Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Gunung Ibul

 

Ditambahkan Miftahul Ichsan, sebenarnya Bergerak 1912 ini bukan hanya akan mengawal Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 saja.

”Namun, kita Bergerak 1912 juga siap mengawal Abah Mawardi Yahya jadi orang nomor satu di Sumsel ini,” tambah Miftahul Ichsan.

 

Sedangkan Ketua Dewan Pengarah Bergerak 1912 Sumsel, Zulfikar, menegaskan agar Bergerak 1912 bisa melakukan kegiatan Terstruktur Masif dan Sistematis (TMS).

 

”Kita dari relawan Bergerak 1912 harus melakukan kegiatan secara TMS. Karena waktu yang tersisa untuk Pilpres tinggal menghitung hari,” tegas Zulfikar.

 

Setelah deklarasi dan konsolidasi ini, tambah Zulfikar, seluruh Tim Bergerak 1912 harus langsung beraksi di lapangan.

 

”Dimana, kita usahakan satu hari harus menjangkau satu kabupaten di 17 kabupaten/kota di Sumsel. Kemudian, kita bentuk saksi-saksi untuk Pilpres dan Pileg. dan yang terpenting harus bergerak dengan sangat cepat,” tambah Zulfikar.

Baca Juga:  Alex: Tetap Waspada Bencana Karhutla

 

Sedangkan Ketua TKD Sumsel Mawardi Yahya merasa bangga, haru dan bahagian atas banyaknya dukungan untuk Prabowo-Gibran, termasuk dari Bergerak 1912 Sumsel ini.

 

 

”Ini artinya anak muda saat ini mulai partisipatif dalam berpolitik. Dan itu memang sudah saatnya dilakukan anak-anak muda, terutama di Provinsi Sumsel ini,” ungkap Mawardi Yahya.

 

Sebab, sambung Mawardi Yahya, tidak lama lagi anak-anak muda inilah yang akan pimpin semua tingkatan di Pemerintahan, sebagai estafet kepemimpinan nantinya.

 

”Anak-anak muda khususnya tim Bergerak 1912 ini sudah tumbuh dan memiliki keberanian. 10 tahun kedepan kalianlah yang akan menjadi pemimpin termasuk sebagai pemimpin daerah,” sambung Mawardi Yahya.

 

Mawardi Yahya mengaku sudah saatnya ganti generasi. Dimana, Bapak Prabowo akan mengantarkan anak muda seperti Pak Gibran sebagai pemimpin ke depan.

Baca Juga:  Walikota Palembang Prihatin Dengan Nasib Warga Rohingya

 

”Apalagi di zaman digitalisasi saat ini. Relawan Bergerak 1912 ini merupakan suatu kemajuan bagi generasi muda di Sumsel saat ini dan akan bersaing menjadi pemimpin ke depannya,” ujar Mawardi Yahya.

Dikatakan Mawardi Yahya, Bergerak 1912 mulai saat ini sudah menjadi tim TKD Sumsel untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini.

 

Sebab yang akan melakukan estafet kepemimpinan dari Bapak Jokowi saat ini tidak ada yang lain, selain Prabowo-Gibran.

 

”Sebarkan visi misi Prabowo-Gibran kepada masyarakat luas. Dan yang jelas Prabowo-Gibran harus menang di Sumsel ini dengan target kemenangan mencapai 65 persen,” tambah Mawardi Yahya.#udi

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...