Anggota DPRD Sumsel  Ini Bagikan Paket Sembako dan Nasi Bungkus kepada Korban Banjir 

26
Anggota DPRD Sumsel  Ini Bagikan Paket Sembako dan Nasi Bungkus kepada Korban Banjir (BP/IST)

Palembang, BP- Anggota DPRD Sumsel Dapil 8 yang meliputi Kabupaten Muratara,Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau Hj Rita Suryani yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Muratara kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir di sejumlah wilayah di Kabupaten Muratara.

Kali Rita Suryani dan tim mendatang langsung Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo yang membagikan 1000 nasi bungkus kepada korban.

Baca Juga:  Sekretaris Fraksi PKB MPR Dukung Peningkatan Program Padat Karya Sektor Transportasi

“Warga kesulitan masak jadi kita berikan nasi bungkus secara langsung bersama dengn tim BPBD, danKepala dinas ketahanan Pangan,”kata Rita saat membagikan nasi bungkus secara langsung, Senin (15/1) .

Tidak hanya sembako namun ia juga membagikan paket sembako seperti beras, minyak sayur dan mie instan kepada warga

Keluarah Rupit  Kecamatan Muara Rupit dan yang terakhir di Desa Desa Muara Tiku dan Desa Bukit Ulu Kecamata Karang Jaya Kabupaten.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Sumsel Kawal  CDOB Gelumbang 

“Kami akan terus memberikan perhatian dan bantuan kepada warga yang terkena dampak banjir,”kata caleg PDI Perjuangan dapil 8 nomor urut 3 ini.

Ia menghimbau kepada warga untuk selalu waspada karena saat ini adalah musim hujan dengan siaga kita akan terhindar dari musibah yang tidak diinginkan.#udi

Komentar Anda
Loading...