Perempuan Tanpa Identitas Meninggal Dunia di Depan Toko Bangunan  di Palembang

59

Penemuan mayat perempuan tanpa identitas hebohkan warga di Jalan SMB II, tepatnya di Toko Bangunan Karya Abadi, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Palembang, Senin (8/1) sekira pukul 07.30 WIB.(BP/IST)

Palembang, BP- Penemuan mayat perempuan tanpa identitas hebohkan warga di Jalan SMB II, tepatnya di Toko Bangunan Karya Abadi, Kelurahan Sukodadi, Kecamatan Sukarami, Palembang, Senin (8/1) sekira pukul 07.30 WIB.

Menurut saksi Adi Putra (30), pagi itu dirinya hendak membuka toko bangunan melihat adanya perempuan yang terbaring mengalami sesak napas di depan toko bangunan.

“Saat saya hendak membuka toko ternyata di depan toko sudah ada perempuan yang terguling sambil sesak napas tak berdaya,” katanya kepada petugas kepolisian yang datang.

Baca Juga:  Jabatan Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, Diganti AKBP Nuryono, SH, SIK, MM

Kemudian, sambung saksi karena iba akhirnya saksi menyuruh rekannya untuk mengangkat dan memindahkan perempuan tersebut ke tempat stok penyimpanan batu bata.

“Lalu menghubungi Ketua RT setempat, saat Ketua RT datang kemudian menghubungi pihak Medis dan Kepolisian. Namun ternyata saat diperiksa perempuan ini sudah tidak bernyawa lagi,” jelasnya. Katanya.

Informasi adanya penemuan mayat anggota Unit Inafis Polrestabes Palembang, piket Reskrim, SPKT, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban, olah TKP, dan mengumpulkan keterangan saksi – saksi.

Baca Juga:  Polisi Amankan Sopir Truk Tangki yang Ditabrak

Kanit Inafis Polrestabes Palembang, Iptu Agus Wijaya membenarkan adanya penemuan mayat perempuan. “Awalnya kita memperoleh informasi dari masyarakat adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas, menurut saksi saat ditemukan masih hidup namun tidak berdaya dan mengalami sesak napas,” katanya.

Menurutnya  jenazah sudah di evakuasi dari TKP. Untuk jenazah tidak terlihat dan ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban. “Korban kini sudah dievakuasi oleh pihak Medis Puskesmas Talang Betutu ke RS. Bhayangkara, bagi keluarga korban yang ingin mengecek korban silakan ke RS Bhayangkara,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...