Sultan Palembang Minta Agar Siswi SMA Taruna Nusantara Ikut Promosikan Budaya  Palembang

112
Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin IV, R.M. Fauwaz Diradja, S.H. M.Kn menerima siswi SMA Taruna Nusantara Magelang kelas X Angkatan 34 Radin Nayu Dewi Aisyah pada hari Minggu (7/1) di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam di Jalan Sultan M Mansur Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin IV, R.M. Fauwaz Diradja, S.H. M.Kn menerima siswi SMA Taruna Nusantara Magelang kelas X Angkatan 34 Radin Nayu Dewi Aisyah pada hari Minggu (7/1) di Istana Adat Kesultanan Palembang Darussalam di Jalan Sultan M Mansur Palembang.
Sultan Palembang Darussalam, Sultan Mahmud Badaruddin IV, R.M. Fauwaz Diradja, S.H. M.Kn menyambut hangat dan memberikan kenang-kenangan berupa plakat sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga karena siswi Radin Nayu Dewi Aisyah berhasil masuk SMA Taruna Nusantara melalui Jalur Beasiswa sebagai salah satu perwakilan Panda Sumsel dari 8 orang yang diterima tahun 2023/2024.
Sultan juga memberikan saran dan motivasi agar menggunakan media sosial untuk mempromosikan dan menguatkan budaya lokal Indonesia, karena dengan penguatan budaya kita dapat menumbuhkan rasa cinta dan bela negara semakin kuat.
Kita juga harus menjunjung Indonesia Maju, karena tahun 2045 kita akan menghadapi Indonesia Maju. Sebagai generasi muda harus semangat dan siap menghadapi Indonesia Maju,” katanya.
Sedangkan siswi SMA Taruna Nusantara Magelang kelas X Angkatan 34 Radin Nayu Dewi Aisyah berterima kasih kepada SMB IV yang telah menerima dirinya untuk datang beraudiensi dengan Sultan Palembang tersebut.
Radin Nayu Dewi Aisyah berterima kasih atas masukan, saran dan nasehat dari SMB IV untuk dirinya untuk tetap melanjutkan pendidikannya sampai selesai serta ikut mempromosikan dan menguatkan budaya lokal Indonesia termasuk Palembang dan Sumsel.#udi

Komentar Anda
Loading...