Harlah PPP ke 51,  Agus Sutikno Sebut Berpolitik Harus di  Maknai Sebagai Sikap Untuk Berjuang

94

Jajaran DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar harlah PPP 5 Januari 1973 – 5 Januari 2024  ke 51 di aula lantai II kantor DPW PPP Sumsel di  Jalan Kol H Burlian , Palembang di warnai dengan pemotongan tumpeng.(BP/udi)

Palembang, BP- Jajaran DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar harlah PPP 5 Januari 1973 – 5 Januari 2024  ke 51 di aula lantai II kantor DPW PPP Sumsel di  Jalan Kol H Burlian , Palembang.

Hadir diantaranya  Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno dan seluruh jajaran pengurus  , Ketua DPC PPP kota Palembang Muhammad  Sulaiman dan jajaran dan seluruh kader dan caleg PPP.

Baca Juga:  Pangdam II Sriwijaya Jelaskan Hasil Evaluasi PSBB Kepada Kasad

Acara di mulai dengan pembacaan surah yasin dilanjutkan doa bersama dan pemotongan tumpeng dipimpin Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno.

Agus Sutikno  mengajak kader dan Caleg PPP di seluruh Sumsel untuk tidak  disorientasi tentang berpolitik .

Agus menilai berpolitik harus di  maknai sebagai  sikap untuk berjuang atau politik sebagai perjuangan .

“Orang yang berpolitik itu melihat bahwa  PPP ini sebuah wadah /organisasi yang kita masuki , kita ikuti untuk perjuangan politik kita ,” katanya.

Baca Juga:  Dikriminalisasi, Mularis Djahri Kirim Surat ke Presiden Joko Widodo

Karena itu Agus menambahkan di usia PPP ke 51 ini menjadi titik balik .

“ Mudah-mudahan di 14 Februari nanti menjadi titik balik waktunya Allah SWT  memberikan kepercayaan  kepada kita semua,” katanya

Dan secara pribadi , Agus mengucapkan terima kasih  dan mohon maaf jika disana dan sini banyak kekurangan.

“ Bagaimanapun juga saya  setiap hari senantiasa berdoa  mudah-mudahan  pada Caleg yang sungguh-sungguh berikhtiar  itulah nantinya akan mendapat amanah dari Allah SWT,” katanya.#udi

Baca Juga:  Mencari Jejak Sejarah Pers di Sumatera Selatan

 

Komentar Anda
Loading...