Umar Halim Dorong Perbaikan Jalan Rusak 

32
Umar Halim (BP/IST)

Palembang, BP– Infrastruktur jalan salah satu penunjang aktifitas warga, jika Infrastruktur jalan Rusak maka akan mengganggu aktifitas warga oleh karena itu Caleg DPR RI Partai PAN H Umar Halim berjanji akan memprioritaskan pembangunan jalan jika dipercaya menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

 

“Ini akan menjadi salah satu program prioritas kita jika dipercaya menjadi anggota DPR RI,”kata Umar, Jumat (5/1).

Baca Juga:  Pemko Palembang Jajaki Kerja Sama Dengan Bali

Menurut caleg nomor urut 8 dapil Sumsel 1 ini,Infrastruktur menjadi salah satu penunjang warga ,jika Infrastruktur baik maka ekonomi warga akan baik.

“Infrastruktur sebagai penunjang ekonomi, karena dengan bagusnya jalan maka alur ekonomi akan semakin baik,”kata Umar yang memiliki jiwa sosial tinggi ini.

Anak pengusaha H Halim ini menyatakan baik jalan nasional maupun jalan Provinsi akan menjadi prioritas nya.”Jalan yang rusak harus cepat diperbaiki baik oleh nasional maupun Pemprov Sumsel,”katanya.

Baca Juga:  Korban Heli Jatuh Keluarga Kodam Sriwijaya

Terutama jalan lintas yang selama ini dilalui oleh kendaraan yang akan melakukan perjalanan jauh.”Kalau jalannya bagus maka akan menghemat waktu dan ongkos, sebaliknya jika jalan rusak akan banyak dampaknya,”ungkap Umar.

Umar sendiri akan mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI dari PAN Daerah Pemilihan Sumsel 1 yang meliputi Kota Palembang, Lubuklinggau, Kabupaten Mura Raya,Muba dan Banyuasin.#udi

Komentar Anda
Loading...