Pj Walikota Palembang  Silaturahmi Ke  Kapolda Sumsel

32

Pj Walikota Ratu Dewa bersama PJ Sekda Gunawan melakukan audiensi dengan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol A Rachmad Wibowo Senin (13/11). (BP/IST)

Palembang, BP- Pj Walikota Ratu Dewa bersama PJ Sekda Gunawan melakukan audiensi dengan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol A Rachmad Wibowo Senin (13/11).

Pj Walikota Ratu Dewa Ratu Dewa menyebutkan kedatangan untuk menjalin silaturahmi .

Selain itu menindati lanjuti pada rapat FKPD kota Palembang di  beberapa hari yang lalu untuk menyatukan langkah bersama Polrestabes Palembang

“Berkaitan persiapan pemilu, dan saat ini perangkat camat sudah melaporkan pemetaan, tinggal kami tunggu pemetaan dari Pemprov terkait kawasan Plaju dan Jakabaring,” katanya.

Baca Juga:  Enam Bulan Buron, Pembunuh Teman Sendiri Ditembak Polisi

Selain itu pihaknya berencana  meminjam aset ke Gubernur untuk membuat pos terpadu ,container yang bisa dijadikan pos serta bisa dipindah pindah, dan di letakan di lokasi yang rawan.

Ratu Dewa menyampaikan bahwa saat ini Pemkot sedang melaksanakan lomba kebersihan dan keamanan tingkat kelurahan.

Sedangkan Kapolda menyampaikan, Polda Sumsel dalam hal ini akan selalu mendukung dan bersinergi serta harus sama-sama untuk menjaga Harkamtibmas di Kota Palembang bahwa permasalahan kota Palembang mirip kota Jambi yang dimana mungkin kurang liburan atau pengaruh  faktor lainnya baik eksternal maupun internal serta kemajuan teknologi.

Baca Juga:  Sholat Idul Fitri 1444 H Jembatan Ampera Ditutup 

“Dan pesatnya Medsos kita  ketahui bahwa aksi kenakalan remaja seperti tawuran miras dan narkoba geng motor yang banyak meresahkan masyarakat khususnya di wilayah kota Palembang,” katanya.

 

Selain itu dalam melayani masyarakat serta penegakkan hukum dengan mengedepankan fungsi preventif, preemtif dan refresif, agar aman dan tercipta situasi kondusif di kota Palembang.#udi

Baca Juga:   Jumlah Titik Panas di Sumsel Meningkat

 

 

 

Komentar Anda
Loading...