Merekam 4 Remaja Putri Sedang Mandi, Tumiran Diamankan Polisi

45

Ulahnya merekam  gadis di kosan sedang mandi dengan menggunakan handphone secara sembunyi di atas kamar mandi membuat Tumiran (39) warga Dusun Marga Kaca, Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan, diamankan ke Polrestabes Palembang.(BP/IST)

Palembang, BP- Ulahnya merekam  gadis di kosan sedang mandi dengan menggunakan handphone secara sembunyi di atas kamar mandi membuat Tumiran (39) warga Dusun Marga Kaca, Pemanggilan, Natar, Lampung Selatan, diamankan ke Polrestabes Palembang.

Namu aksi pelau terbongkar  oleh korban IR (21) warga Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, saat dengan mandi, Minggu (12/11) sekira pukul 18.30 WIB di kosan di Jalan  Panti Sosial, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Dua Pencuri Kabel

Mengetahui hal tersebut satu korban lainnya inisial KY (22) akhirnya membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Saat itu saya sedang mandi, lalu terdengar ada suara berisik disebelah kamar mandi. Merasa curiga, saya langsung melihat dari lobang diatas kamar mandi. Dan ditemukan kamera handphone milik pelaku,” ujar IR memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT, Senin (13/11).

Baca Juga:  Joki Jambret Bermotor Didor

Lanjut IR mengatakan, mendapati handphone tersebut akhirnya korban berteriak dan meminta tolong Korban KY untuk mengambil kamera handphone tersebut. “Setelah di cek didalam handphone tersebut didapati video kami berdua saat sedang mandi,” jelasnya.

Sementara, tersangka mengakui perbuatannya, “Saya merekam dari lobang yang ada di kamar mandi, sudah ada empat orang yang mandi itu saya rekam dengan handphone,” katanya yang tinggal di bedeng sebelah kosan korban.

Baca Juga:  Selipkan Pisau di Pinggang, Hendri Diamankan

Masih katanya, video yang sudah berhasil direkam tidak untuk disebar luaskan. “Videonya untuk pribadi saya aja pak, untuk menonton sendiri,” akunya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Haris Dinzah membenarkan terduga pelaku sudah diamankan di Polrestabes Palembang dan kini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh Sat Reskrim.#udi

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...