Muhamad Arifudin, Kurator Muda Nasional Ini Nyatakan Maju Katua Umum IKA FH UMP

30
Muhamad Arifudin, SH, MH alumni FH UMP angkatan 2005 saat Bincang Santai Bareng Bung Arifudin, Rabu (8/11). (BP/IST)

Palembang, BP- Bursa Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang (IKA FH UMP) periode 2023 – 2027 mulai bermunculan salah satunya Muhamad Arifudin, SH, MH alumni FH UMP angkatan 2005.

Founder and Managing Arifudin & Susanto Partnership (ASP Law Firm) ini menyatakan serius untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Ketua IKA FH UMP.

Sebagai bentuk keseriusan, pria yang hobi pencinta alam semasa kuliahnya ini telah menyiapkan visi misi jika terpilih menjadi Ketua nantinya dengan jargon Dari Palembang untuk Indonesia.

“Kedepan visi saya ingin menjadikan IKA FH UMP sebagai organisasi yang kuat saling bahu-membahu antar alumni, dan berperan dalam memajukan organisasi dan alumni dengan tetap bersinergi dengan civitas akademika dan persyarikatan Muhammadiyah,”ungkap Wasekjen Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia ini saat Bincang Santai Bareng Bung Arifudin, Rabu (8/11).

Baca Juga:  Anita dan APBD yang Terlambat

Untuk menunjang visi tersebut dikatakan alumni Magister FH UGM ini, jika terpilih pihaknya akan menyediakan sekretariat dan membangun pusat data alumni FH UMP serta mewujudkan pengelolaan organisasi IKA FH UMP yang profesional.

“Selain itu juga, menjadikan IKA FH UMP sebagai wadah silaturahmi dan kerjasama antar alumni. Kemudian membangun kerjasama dengan lembaga – lembaga eksternal untuk mewujudkan kegiatan-kegiatan yang menunjang terwujudnya visi organisasi,”terang Kurator dan advokad muda yang telah memiliki nama di Nasional ini.

Baca Juga:  Kabut Menipis, Jarak Pandang Membaik

Sebagai advokad Muhamad Arifudin melalui ASP Law Firm telah memiliki prestasi secara nasional. Pada tahun 2022 Kantor Hukum Arifudin dan Susanto Partnership berhasil menempati peringkat 3 dalam daftar 10 Kantor Hukum Litigasi Terbesar di Indonesia (Top 10 Largest Law Firms Litigation Practices).

Kantor Hukum yang digawangi Muhamad Arifudin, SH, MH dan Herlin Susanto, SH, MH ini, telah berdiri sejak tahun 2017 atau 6 tahun lalu. Kantor hukum ini juga menempati peringkat 34 dalam Daftar 100 Kantor Hukum Terbesar di Indonesia (Top 100 Largest Indonesian Law Firm).

Baca Juga:  Antusiasme Tinggi  Para Alumni Dalam Peringatan Seabad Taman Siswa dan 62 Tahun SD Sungai Gerong

Tidak hanya itu, di Kota Palembang, M Arifudin, SH, MH melalui ASP Law Firm ini juga sering memberikan kuliah umum dan motivasi diberbagai kampus di Palembang.

Terkait dengan tahapan pemilihan Ketua IKA FH UMP untuk pendaftaran calon ketua akan dilaksanakan 6-7 November 2023, kemudian verifikasi pada 8 November 2023 serta penetapan calon 9 November 2023. Untuk pemilihan di jadwalkan pada 10 November 2023.

Informasi yang dihimpun proses pemilihan, para calon ketua IKA FH UMP ini akan dipilih oleh 41 pemilik suara yang berasal dari total angkatan FH UMP sebanyak 41 orang tersebut.#udi

Komentar Anda
Loading...