Polda Sumsel Berikan Penghargaan Kepada 86 Personel

29

Palembang, BP- Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) berikan penghargaan kepada 86 personel Polda Sumsel jajaran, Senin (6/11) pagi

Penghargaan ini diberikan langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK kepada ratusan personel berprestasi dalam beberapa hal di halaman apel Mapolda Sumsel yang dihadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain SIK MSi bersama PJU , Personel Polri dan PNS satker Polda Sumsel.

“Kita berikan ucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan,” ujar Irjen Pol Wibowo di sela-sela apel pagi di Mapolda Sumsel.

Baca Juga:  Pekan Adat Sumsel 2020 di Bukit Seguntang Resmi Di Tutup

Orang nomor satu di Mapolda Sumsel menerangkan, ada 86 personel Polda Sumsel jajaran. “Penghargaan ini akan memicu semangat para personel, untuk meningkatkan kinerjanya,” katanya.

Bahkan untuk personel lainnya juga terpicu untuk lebih baik lagi, sehingga mereka dapat meraih prestasi. Sehingga mendapatkan apa yang personel sekarang ini dapatkan.

“Kita berikan penghargaan kepada mereka karena kita menilai bahwa kinerja hingga prestasi membanggakan merekalah. Sangat kita hargai hingga hal inilah yang bisa berikan kepada mereka,” akunya.

Baca Juga:  Mahkamah Partai PPP Sidangkan Kasus Selisih Suara Dua Kader PPP Sumsel

Ia berharap dengan penghargaan yang di berikan dapat memicu personel lainnnya. Agar bisa berprestasi dalam bidang apapun hingga berkesempatan mendapatkan hal yang serupa.

“Bidang apapun itu baik internal dalam Kepolisian maupun eksternal, bisa personel lakukan dan semua berkesempatan. Bisa meraih apa yang telah kita berikan ini,” ungkapnya.

Dan bagi personel yang mendapatkan penghargaan jangan berhenti melakukan terobosan maupun prestasi-prestasi lainnya. Agar mampu menjadi harapan dan penghargaan yang diberikan tidak sia-sia.

Baca Juga:  KSPSI 1973 Provinsi Sumsel Gelar HUT Ke-48 KSPSI 1973

“Kita optimis semua personel kita mampu meraih prestasi membanggakan, hingga semua personel berkesempatan mendapatkan penghargaan. Dan kita secara langsung akan memberikannya kepada personel tersebut,selain itu Kapolda Sumsel mengingatkan personel untuk menjaga netralitas dalam pemilu TA 2024 dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas polri terutama dalam operasi Mantap Brata 2023-2024,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...