Pendukung Prabowo Dukung Gibran Jadi Cawapres ,PDI Perjuangan Bilang Begini

42
Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto Hasto (BP/ist)

Palembang, BP- Mengenai soal pendukung Prabowo yang mendukung Gibran sebagai Cawapres , Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto Hasto mengatakan dirinya banyak mendengar keputusannya belum diambil.

“Dan kita tunggu saja tapi saya juga intens berkomunikasi dengan mas Gibran bahkan belum lama ini seluruh kepala daerah dari PDIP perjuangan yang muda-muda itu di tugaskan sebagai juru Kamnas juga sebagai juru bicara di wilayahnya masing-masing , saya akan sebutkan, Jadi ini tadi baru saya kirim ke kepala daerah dari perjuangan,” katanya usai Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IV PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Dining hall Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (20/10).

Baca Juga:  Desain Surat Suara Pilkada Palembang Dibuat 1 Baris

Mereka adalah kata Hasto Dito itu dari Bupati Kediri usia 31 tahun kemudian Jimmy Andrea itu 31 tahun Bupati Dairi, Bobi Nasution walikota Medan 32 tahun.

Lalu Muhammad Nur Arifin Bupati Trenggalek 33 tahun, Sutan Riska Tuanku Kerajaan Bupati Dharmasraya 34 tahun, Diahayuning Pratiwi Bupati Purbalingga 36 tahun, Gibran Rakabuming Raka Wali Kota Surakarta 37.

Selain itu Estiana Bupati Demak 38 tahun, Ahmad Yani Bupati Gresik 38 tahun, Vivian Adiningsih Bupati Kepulauan Sula 39 tahun, Hengky Kurniawan Bupati Bandung Barat 40 tahun, Risah Erdavid Bupati Bangka Selatan 40 tahun, dan Eri Cahyadi walikota Surabaya 46 tahun.

Baca Juga:  Resto Dapur Maknyos Sajikan Menu Andalan Khas Sumsel

“Jadi seluruh kepala-kepala daerah yang mudah ini ditugaskan untuk menjadi jurkamnas dan juga sekaligus juru bicara Ganjar- Mahfud di wilayahnya masing-masing,” katanya.

Pihaknya juga sudah mengeluarkan surat instruksi begitu Ganjar-Mahfud didaftarkan di KPU langsung semua langsung 3 partai bergerak.

Ketika mengenai 2 tahun terakhir kader PDIP Perjuangan Sumsel tidak pernah di Sumsel, apakah instruksi khusus?
Hasto mengaku periode sebelumnya PDI Perjuangan menang di tahun 2014.

Baca Juga:  PKN Sumsel Buka Peluang Bagi Tokoh Tokoh Politik Bergabung

“Ya kita terus meyakani apalagi kita lihat rekam jejak pak almarhum pak Kiemas sebagai sosok pemersatu bangsa sebagai sosok yang sangat dihormati itu dikenal sangat baik ketika ibu Mega menjadi presiden juga membangun sumsel sama dengan presiden Jokowi membangun Sumsel sehingga dengan pendekatan yang baik apalagi sekarang tidak ada politisasi agama kami meyakni pak Ganjar- Mahfud MD begitu diumumkan ternyata mendapat dukungan yang sangat kuat dari masyarakat Sumsel ini. Semakin meroket,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...