Lury Alex Noerdin Targetkan Lolos Ke DPRD Sumsel

49
Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dapil Prabumulih, Pali dan Muara Enim, Lury Elza Alex Noerdin saat menggelar konsolidasi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda di Desa Banuayu, Kecamatan Empat Petulai Dangku, Muara Enim, Senin (9/10).(BP/IST)

Muara Enim, BP- Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dapil Prabumulih, Pali dan Muara Enim, Lury Elza Alex Noerdin menunjukan keseriusannya dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal ini dibuktikan saat dirinya melakukan konsolidasi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda di Desa Banuayu, Kecamatan Empat Petulai Dangku, Muara Enim, Senin (9/10).

Lury menjelaskan bahwa kedatangannya ke Desa Banuayu guna mensosialisasikan dirinya yang akan maju sebagai caleg DPRD Provinsi dari Partai Golkar dengan nomor urut satu pada Pemilu nanti.

Baca Juga:  Gunakan Sosmed Lebih Bijak dan Cerdas

“Target kita lolos dan dilantik menjadi anggota DPRD Sumsel. Jadi kami mohon dan dukungannya pada semua yang hadir dan juga tolong disampaikan ke keluarga dan yang lainnya,” ujar Lury yang kini berprofesi sebagai notaris di Jakarta.

Lebih lanjut Lury menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih sudah diterima di Desa Banuayu. Selain silaturahmi, juga mendengarkan aspirasi dan keinginan masyarakat khususnya yang menyentuh langsung ke akar rumput.

Baca Juga:  34 Pelaku  Narkoba Diamankan  Polda Sumsel dan Jajaran

“Banyak yang bertanya mau cari apa lagi kok masih mau maju sebagai caleg, sementara secara karier dan materi sudah lebih dari cukup. Jawabannya adalah pengabdian untuk masyarakat Sumsel,” kata Lury.

Sementara itu, Hermison, tokoh masyarakat sekaligus caleg DPRD Kabupaten Muara Enim menjelaskan dirinya dan tim yang sudah lama terbentuk, siap ikut berjuang untuk Lury Elza Alex Noerdin.

“Selamat datang di desa kami dan seluruhnya siap mendukung Bu Lury dalam pileg 2024 nanti. Yang hadir disini tidak hanya dari Desa Banuayu, tapi dari berbagai desa lain di Kecamatan Empat Petulai Dangku,” kata Hermison.

Baca Juga:  Herman Deru Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (P2D) Tahun 2019 dari Presiden RI

Ditambahkannya, masyarakat masih berharap program Sekolah dan Berobat Gratis di Sumsel dapat diteruskan yang dahulu telah dipelopori oleh Gubernur Alex Noerdin.

“Semoga Bu Lury dapat membawa aspirasi ini ketika nanti sudah duduk di kursi DPRD Provinsi Sumsel. Dua program pro rakyat itu masih sangat dinantikan oleh masyarakat Sumsel,” ujar Hermison.#udi

Komentar Anda
Loading...