Heri Amalindo dan Lury Alex Noerdin Hadiri Sedekah Adat Desa Tapus

71

Muara Enim, BP –Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Heri Amalindo dan Lury Elza Alex Noerdin menghadiri undangan sedekah adat dan ulang tahun Desa Tapus yang ke 754 tahun, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, Minggu (8/10) .

Ribuan waga dari Desa Tapus dan desa sekitar di Kecamatan Lembak tampak memadati lapangan hajat besar yang juga mengundang Weni salah satu bintang juara Dangdut D’Acdemy Indosiar.

Heri Amalindo yang disambut antusias warga, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan perangkat desa setempat yang sudah mengundang di acara sedekah adat dan ulang tahun Desa Tapus.

Baca Juga:  Pembawa Sajam Diamankan

“PALI dan Muara Enim ibarat saudara sekandung karena dulu berada dalam satu wilayah. Desa Tapus luar biasa mampu mengadakan acara sebesar ini,” ujar Heri yang didorong banyak pihak untuk maju pemilihan Gubernur Sumsel 2024 mendatang.

Sementara Lury Elza Alex Noerdin yang ikut hadir di acara tersebut mengatakan, dirinya tidak menyangka sedekah adat Desa Tapus begitu meriah dan warga sangat antusias hadir meski dalam kondisi cuaca yang cukup terik.

Baca Juga:  Kuli Bangunan Temukan Granat

“Selamat untuk perangkat Desa Tapus acaranya sukses. Semoga desa ini semakin maju dan warganya semakin kompak dan bahagia,” kata Lury yang akan maju menjadi caleg DPRD Provinsi Sumsel Dapil Prabumulih, Muara Enim dan PALI ini.

Ketua Tim Rumah Bersama, Firdaus Hasbullah menyebutkan, pihaknya sangat mengapresiasi seluruh panitia dan perangkat desa yang telah mengundang Heri Amalindo beserta rombongan ke acara sedekah adat dan ulang tahun desa.

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 di Sumsel Masih Jauh dari Target Tercapainya Herd Immunity

“Luar biasa, acara sukses dan meriah. Semoga ini menjadi salah satu jalan komunikasi agar seluruh warga disini dapat mengenal Heri Amalindo sebagai bakal calon gubernur dengan program sekolah dan berobat gratisnya,” kata Firdaus.#udi

Komentar Anda
Loading...