Pencuri Motor Ditangkap Polisi

50

Driver ojek online (ojol) Wisnu Wijaya (20), warga Jalan  Mataram, RT 37, RW 01, Kecamatan Kertapati, Palembang kehilangan sepeda motornya Honda Beat nopol BG 6939 ADW.(BP/IST)

Palembang, BP- Driver ojek online (ojol) Wisnu Wijaya (20), warga Jalan  Mataram, RT 37, RW 01, Kecamatan Kertapati, Palembang kehilangan sepeda motornya Honda Beat nopol BG 6939 ADW.

Kejadian berawal saat korban sedang duduk di sepeda motornya, menunggu orderan makanan masuk ke aplikasi yang diikutinya.

L antaran baterai ponselnya tinggal sedikit, dia masuk ke dalam sebuah warung pecel lele, Jl A Yani, Kelurahan 9-10 Ulu, Jakabaring.

Baca Juga:  Sejumlah Anggota DPRD Sumsel Dipanggil Kejagung

Motornya sudah dikunci setang, saat ditinggal di parkiran, Minggu (24/9), sekitar pukul 23.15 WIB.

Begitu korban ke luar, hanya bisa melihat motor matic-nya dibawa kabur pelaku. “Saya sudah coba mengejar, tapi tidak berhasil,” sesal korban, usai melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Senin (25/9).

Korban sempat minta bantuan kepada rekan komunitas ojol. Mengirimkan informasi terkait motornya yang baru saja dibawa kabur pencuri malam itu. “Tapi belum ada yang tahu motor saya dibawa kabur ke mana,” imbuhnya.

Baca Juga:  SMB IV Sebut Festival Sriwijaya  Tingkatkan Promosi Seni Budaya Sumsel

Setelah melengkapi dokumen-dokumen sepeda motornya, baru kemarin korban membuat laporan polisi ke SPKT Polrestabes Palembang.

“Saya harap pelakunya dapat ditangkap dan motor saya kembali. Karena motor itu untuk saya mencari uang dan kuliah,” harapnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah SIK MH, mengatakan laporan korban sudah diterima petugas SPKT.#udi

Baca Juga:  Update 29 Mei: Tambah 11 Kasus, Pasien Positif Corona di Sumsel Jadi 953 Orang

 

Komentar Anda
Loading...