Kebakaran Terjadi di 3-4 Ulu,  Sejumlah  Rumah Terbakar

85
Kebakaran terjadi di lorong Terusan 1 Semendawai Kelurahan 3-4 Ulu Palembang yang membakar sejumlah rumah warga, diduga penyebab kebakaran tersebut akibat arus pendek listrik, Rabu (30/8) sore.(BP/ISt)

Palembang, BP- Kebakaran terjadi di lorong Terusan 1 Semendawai Kelurahan 3-4 Ulu Palembang yang membakar sejumlah rumah warga, diduga penyebab kebakaran tersebut akibat arus pendek listrik, Rabu (30/8) sore.

Terlihat kepulan asap hitam berterbangan di langit yang berasal dari rumah kayu milik cek Yeti. Sulit air menjadi permasalahan utama petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Tidak hanya itu akses jalan juga menjadi kesulitan bagi petugas.

Baca Juga:  Sekda Sumsel Shalat Ied Bersama Hatta Rajasa

Parahnya warga sekitar terpaksa menggunakan air comberan untuk memadamkan api, pemilik rumah pun ada yang menangis histeris dan juga ada yang menyelamatkan barang berharganya.

“Sementara ini masih 10 rumah yang kita lihat diduga penyebabnya arus pendek listrik,” kata  Lurah 3-4 Ulu Misrinah, Rabu(30/8).

menurutnya , ada seorang warga yang mengalami luka ringan, dan berhasil dievakuasi oleh petugas tim Palang Merah Indonesia Kota Palembang. “Tadi ada satu yang pingsan,” katanya.#udi

Baca Juga:  Pencuri Kabel Telkom, Lima Warga Ario Kemuning Diamankan

 

Komentar Anda
Loading...