QQ Entertainment dan Palembang MIME Club Gelar Konser Amal

78
Kolaborasi unik yang diadakan oleh QQ Entertainment dan Palembang MIME Club bertemakan konser amal yang di adakan di Gedung Dewan Kesenian Palembang (DKP) di Jalan Sekanak Palembang dengan bertajuk Pentas Seni , Sabtu (29/7)(BP/IST)

Palembang, BP- Kolaborasi unik yang diadakan oleh l QQ Entertainment dan Palembang MIME Club bertemakan konser amal yang di adakan di Gedung Dewan Kesenian Palembang (DKP) di Jalan Sekanak Palembang dengan bertajuk Pentas Seni , Sabtu (29/7)

 

Acara yang bekerja sama dengan Dewan Kesenian Palembang, dan didukung oleh beberapa tim lainnya. Mulai dari QQ Group, Aliansi Masyarakat Peduli, QQ Organizer Team, KKPP, QQ Symphony, TRV, Teater Askuter dan Teater GLENAK MIsyah, serta Seniman Senior seperti Ali Giok, Sonof, Avir, R Genta, dan lain – lain.

 

Baca Juga:  Pengelola Hotel Ibis Mangkir Dari Panggilan Komisi III DPRD Palembang

Tidak ketinggalan juga para musisi dan pemain pantomim lokal Kota Palembang yang ikut meramaikan acara tersebut seperti, RTwins & B.O.S yang mewakili QQ Entertainment dan tim pantomim “Saleh, Bebeg & Novi”, tim teater Askuter dan teater GLENAK MIsyah yang mewakili Palembang MIME Club. Serta dihadiri oleh beberapa generasi muda dari SMK Muhammadiyah 1 Palembang, Teater Bensas MA Patra Mandiri, MI Iklasiyah, Perwakilan Teater Gabi UNSRI, Pengurus Dewan Kesenian Palembang, Perwakilan AMPCB, dan Perwakilan dari Kesultanan Palembang Darussalam.

 

“Dengan adanya Gedung Kesenian ini dapat bisa menambah kreatifitas para seniman, menjadikan wadah untuk berkumpulnya para seniman serta berkarya. Tentunya dengan karya yang diharapkan bisa dikenal sampai taraf nasional hingga manca negara. Serta harapan pemerintah bisa membantu dalam merenovasi Gedung guna untuk kenyaman bagi para seniman yang ingin menujukkan karyanya disana,” kata  Iqbal Rudianto alias Didit, Ketua  Dewan Kesenian Palembang (DKP).

Baca Juga:  Sumsel Pasca Alex Noerdin

 

“Dewan Kesenian Palembang sangat mendukung untuk seluruh seniman dalam menjalakan kegiatan yang dilaksankan di Gedung Kesenian ini dengan lebih mengenalkan kebudayaan Sumatera Selatan” kata Qusoi, selaku Sekretaris DKP.

 

Wak Dolah Ketua Palembang MIME Club, mangatakan, dengan berkesenian maka hidup akan semakin berwarna dan menarik, dengan mengedukasi serta menghidupkan kesenian di Kota Palembang maka akan memberikan semangat bagi para seniman lokal untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi.

Baca Juga:  Gubernur Alex Noerdin dan Kapolri Musnahkan Senpira

Rizqi ketua QQ Entetainment mengatakan, konser ini merupakan konser sejumlah  anak-anak muda yang mempunyai multitalenta yang peduli untuk membantu sesama, terutama untuk membantu orang tidak mampu, panti asuhan, orang tua, juga membantu anak- anak yang mungkin belum berkecukupan, pertunjukan ini lebih kepada peduli kemanusiaan.#udi

Komentar Anda
Loading...