PWI Ogan Ilir Dilantik, Ini Kata Ketua DPRD Suharto

31

TANJUNG SENAI, BP – Bupati Panca Wijaya Akbar  dan Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto HS hadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI)  Ogan Ilir periode 2023-2026, Rabu, (26/7/2023).

Pelantikan digelar di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, langsung dilakukan Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar.

Ketua DPRD OI Suharto HS, berharap, kepenggurusan PWI OI dapat melakukan perannya, termasuk membantu memfilter pemberitaan yang ada di bumi caram seguguk supaya terhindar dari pemberitaan hoax, dan fitnah.

Baca Juga:  Desa Serijabo Kecamatan Sungai Pinang Raih Penghargaan Inovasi Terbaik Dalam Pemanfaatan Dana Desa Untuk Kegiatan AMPL

“Tentunya, kita berharap PWI dan DPRD Ogan Ilir selalu bersinergi buat kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Di bawah komando, Ketua PWI OI, Fredi Kurniawan, diharapkan semua wartawan dapat menjadi corong masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah kabupaten Ogan Ilir

“Guna terwujudnya wartawan yang berdaulat dan bermartabat maka DPRD Ogan Ilir siap menjadi mitra pengawas dalam pengawasan bersama-sama di Ogan  Ilir,” kata Suharto.

Baca Juga:  Tirta Ogan Terapkan Protokol Kesehatan  

Di tempat yang sama, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengucapkan selamat atas pelantikan Ketua Pengurus PWI Ogan Ilir dan Pelantikan IKWI Ogan Ilir masa bakti 2023-2026.

Bupati panca mengatakan, peran media sangat besar dalam proses pembangunan daerah, termasuk juga di Ogan Ilir.

“Maka apa yang menjadi suatu isu, silakan diberitakan dengan berimbang. Karena ini bahan pertimbangan dan evaluasi juga bagi Pemkab Ogan Ilir,” ujarnya. #riz

Komentar Anda
Loading...