Duta Literasi Sumsel Bantu Al Quran dan Mukena di SMA Negeri 6 Palembang

93
Fir Azwar(BP/IST)

Palembang, BP- Duta Literasi Sumatera Selatan (Sumsel) Ratu Tenny Leriva  S Ked yang telah memberikan wakaf berupa Al Quran sebanyak 52 Al Quran dan 50 mukena kepada rohis SMA Negeri 6 Palembang.

Atas pemberian tersebut Kepala SMA Negeri 6 Palembang Fir Azwar, S.Pd.MM mengucapkan terima kasih  sebesar-besarnya kepada Duta Literasi Sumatera Selatan Ratu Tenny Leriva  S Ked yang telah memberikan wakaf berupa Al Quran sebanyak 52 Al Quran dan 50 mukena kepada rohis SMA Negeri 6 Palembang.

Baca Juga:  Tak Lolos ke Senayan Harus Ada Tanggungjawab.

“ Saya yakin ini sangat bermanfaat sekali bagi  peserta didik SMA Negeri 6 Palembang dan ini mukena akan kita letakkan di Mushola kita , begitupula Al Quran akan kita bagikan dengan para peserta didik yang berada di kelas Tahfiz,” katanya Tabliqh Akbar yang merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun SMA Negeri 6 Palembang yang ke 42, Kamis (20/7).

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Ingatkan Jajaran  Soal Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Sedangkan sebelumnya Plt ,Kepala Dinas Pendidikan  Sumsel Drs.H.Sutoko,MSi mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat kepada SMA Negeri 6 atas capaian prestasi yang diraihnya selama 42 tahun ini.

Apalagi menurutnya itu muaranya takwa , karena takwa adalah salah satu pondasi membangun karakter peserta didik.

” Tadi saya sudah mendapatkan paparan dari Kepala Sekolah terkait prestasi SMA Negeri 6 Palembang sekali lagi selamat kepada seluruh steak holder SMA Negeri 6 yang sudah mendukung prestasi SMA Negeri 6 Palembang,” katanya.

Baca Juga:  Oknum Polisi Tampar PM TNI di Palembang, Pelaku Kini Ditahan Polda Sumsel

Menurutnya apa yang dicapai SMA Negeri 6 Palembang saat ini bukan akhir tapi terus introspeksi dan terus meningkatkan.

“ Yang lebih dari sekolah ini adalah sekolah lain disekitar untuk berkolaborasi sehingga sekolah di Palembang lebih baik,” katanya.#udi

 

Komentar Anda
Loading...