Ribuan  Emak-Emak Komunitas Gelar Senam Massal dan Deklarasi Dukung Gus imin

43
Sebanyak 1.500 emak-emak Komunitas Senam Sehat menggelar senam massal dan menyampaikan deklarasi mendukung Gus Imin Presiden 2024 di Lapangan Talang Keramat, Jumat (30/6).(BP/IST)

Palembang, BP- Sebanyak 1.500 emak-emak Komunitas Senam Sehat menggelar senam massal dan menyampaikan deklarasi mendukung Gus Imin Presiden 2024 di Lapangan Talang Keramat, Jumat (30/6).

Deklarasi dipimpin Ana Medi Ketua Instruktur senam sekaligus Relawan Gus Muhaimin yang berisikan empat poin.
Poin pertama berbunyi, menaruh harapan besar kepada Gus Muhaimin Iskandar untuk memperjuangkan kesetaraan dan kemandirian untuk Indonesia maju.
Poin kedua, mendorong Gus Muhaimin Iskandar sebagai figur nasional religius untuk mengangkat produk lokal daripada produk asing.
Poin ketiga, mendorong Gus Muhaimin Iskandar untuk bekerja dan menyerap aspirasi para pedagang yang didominasi emak-emak, untuk meningkatkan roda perekonomian dan kesejahteraan rakyat.
Kemudian terakhir poin keempat mendukung Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.
Ana mengatakan alasan mengapa emak-emak mendukung Dr. Drs. H. Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si., atau lebih dikenal sebagai Gus Muhaimin/Cak Imin yang juga merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa.
“Sosok beliau merakyat, dan religius,” kata Ana.
Tampak hadir Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan, Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim SH, Ketua Komisi 1 DPRD Sumsel Antoni Yuzar SH MH, jajaran pengurus DPW PKB Sumsel dan para Caleg.
“Kita mendengarkan aspirasi masyarakat Talang Keramat Banyuasin, ada juga dari Palembang, Ibu-ibu Komunitas Senam ini mendukung Gus Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024,” kata Ketua DPW PKB Sumsel Drs Ramlan Holdan.
Ramlan yang mantan Ketua Komisi IV DPRD Sumsel ini mengatakan pihaknya menyampaikan apresiasi 1.500.masyarakat yang hadir terhadap Gus Muhaimin untuk maju Capres.
“Hingga saat ini tetap Gus Muhaimin akan maju. Dari antusias masyarakat sekarang ini mulai. Saya dengar juga tanggal 20 Generasi Muda ada kelompok milenial. Mereka mengundang kita. Kita akan hadir. Intinya menyampaikan aspirasi. Sekarang masih cair, soal apakah Cepres atau Cawapres itu urusan beliaulah nanti. Yang jelas kita dukung,” kata Ramlan yang juga Caleg PKB DPRD Provinsi Dapil Palembang 2.
Para emak-emak ini tampak ceria dan bersemangat mengikuti gerakan instruktur senam dan juga meneriakkan Yel-yel siapa presiden kita 2024, dijawab Gus Muhaimin. Begitu juga berjoget gembira yang diiringi saweran dan hujan bingkisan.
Mereka juga antusias mendengarkan pengundian nomor doorprize yang beruntung. Tampak ratusan doorprize mulai dari baskom, panci, dispenser, kulkas, kipas angin hingga door prize hadiah utama berupa dua unit sepeda motor.#udi

Baca Juga:  Kampung Kapitan Ramai Dikunjungi Warga
Komentar Anda
Loading...